Pages

Harleys in Hawaii - Katy Perry

Bagaimana ya rasanya berkeliling-keliling hawai naik moge? Pasti menyenangkan. Berkeliling di jalanan pinggir laut, melihat hijau hutan di kaki gunung berapi. Yang paling menyenangkan adalah jika pelesirnya bersama dengan orang yang kita sayangi.

Boy, tell me, can you take my breath away?
Cruisin' down a heart-shaped highway
Got you swervin' lane-to-lane, don't hit the brakes
'Cause I'm feelin' so safe

Hai Cowok, bisakah kau membuatku berhenti bernafas? Menjelajahi jalanan berbentuk hati, berkelok ke sana kemari. Anehnya, aku merasa aman bersamamu, meski tak kulihat sekalipun kau menginjak rem motormu.

I'll be your baby, on a Sunday
Oh, why don't we get out of town?
Call me your baby, on the same wave
Oh, no, no, there's no slowin' down

Aku akan menjadi kekasihmu di hari Minggu. Bagaimana kalau kita keluar kota saja? Panggillah aku dengan panggilan sayang, denfan ritme yang biasa kau lakukan. Jangan terlalu cepat, jangan pula melambat.

You and I, I
Ridin' Harleys in Hawaii, I
I'm on the back, I'm holdin' tight, I
Want you to take me for a ride, ride
When I hula-hula, hula
So good, you'll take me to the jeweler-jeweler, jeweler
There's pink and purple in the sky, I
We're ridin' Harleys in Hawaii, I

Kau dan aku, berkendara berdua di atas Harleys berkeliling Hawaii. Aku duduk di belakangmu, memelukmu erat. Aku ingin engkau mengajakku berkeliling-keliling, mencoba menari hula-hula dan mengunjungi para pengrajin perhiasan. Hingga senja menyapa, kita masih berkendara.

Let me run my fingers through your salty hair
Go ahead, explore the island vibes
So real that you can feel it in the air
I'm revvin' up your engine

Biarkan jemariku menyapu rambutmu yang lembab karena udara laut. Ayolah, kita jelajahi nuansa pulau ini. Terasa sangat nyata hingga sejuknya udara benar-benar teraba. Dan akulah pusat kekuatan mesinmu.

No comments:

Post a Comment