Pages

Don't Start Now - Dua Lipa

Enak sekali kalau bosan, ditinggal. Kalau sudah tidak ada yang bisa dimainkan, mulai sok perhatian. Well, kayaknya yang model begitu memang gak perlu dipertahankan deh. Coba aja satu kali. Begitu dia melepasmu karena hal yang sepele, dia bisa melakukannya lagi. Gak usah ambyar kalau mantan ngajak balikan😁

If you don't wanna see me
Did a full 180
Crazy, thinking about the way I was
Did heartbreak change me?
Maybe, but look at where I ended up

Jika kau tak mau melihatku, putar saja kepalamu seratus delapan puluh derajat saat bersirobok denganku. Kau gila kalau berfikir bahwa aku masih seperti yang dulu. Apakah patah hati telah mengubahku? Bisa jadi, tapi lihatlah bagaimana aku sekarang

I'm all good already
So moved on it's scary
I'm not where you left me at all
So if you don't want to see me dancing with somebody
If you wanna believe that anything could stop me

Aku baik-baik saja, bahkan sangat baik-baik saja. Jadi mulai menjauhlah, kau menakutiku sekarang. Aku sudah tidak diposisi seperti saat kau meninggalkanku. Jadi, jika kau tidak ingin melihatku berdansa dengan orang lain, jika kau yakin kau bisa menghentikanku, maka...

Don't show up
Don't come out
Don't start caring about me now
Walk away
You know how
Don't start caring about me now

Jangan pernah muncul di hadapanku. Jangan datang kepadaku. Jangan mulai sok peduli kepadaku. Menjauhlah dariku, kau tahu caranya kan? Kau sudah pernah melakukannya dulu. Jadi jangan mulai untuk peduli kepadaku saat aku sudah tak peduli lagi kepadamu.

Aren't you the guy who tried to
Hurt me with the word goodbye
Though it took some time to, survive you
I'm better on the other-side

Bukankah kau ini lelaki yang mencoba melukai hatiku dengan pergi begitu saja dari hidupku? Meski dulu aku bertahannentah demi apa, namun kini aku memilih untuk melepasmu. Benar-benar melepasmu.

No comments:

Post a Comment