Pages

I Miss You - Grey

Lagu ini bisa untuk siapa saja sih. Tapi aku menangkapnya sebagai jalinan friendzone yang terkoyak 😏 dan ketika sudah terlambat, terpisah oleh jarak dan kesempatan barulah sadar bahwa rasa itu nyata.

I used to know you better, better than anyone
Now I don't know you at all
You used to keep my secrets, shallow has turned to deepness
Now I got someone else to call

Dulu, akulah orang yang paling mengenalmu melebihi yang lainnya. Dulu, kau lah orang yang selalu menjaga rahasiaku. Hubungan kita pun semakin erat. Namun kini, nyatanya, aku punya seseorang yang lain untuk tempatku bercerita.

Just 'cause I don't make a thing about it
Don't mean that I never think about it
'Cause I do
Just 'cause I learned how to live without you
Don't mean that I ever really wanted to
Oh-oh

Hanya karena aku tak mewujudkannya, bukan berarti aku tak memikirkannya. Hanya karena aku pernah berkata ingin belajar hidup tanpamu, bukan berarti aku menginginkan berpisah denganmu.

I miss you, yeah, yeah
After all that we've been through, I never told you that I do
But I miss you, ooh
Even after all this time, I got your body on my mind
I miss you

Aku merindukanmu. Ya, benar. Sangat, malah. Setelah semua hal yang kita lalui bersama, tak pernah sekalipun aku mengatakan aku merindukanmu, karena kau selalu ada untukku. Namun kini, setelah kau menyingkir dariku, tubuhmu, dirimu selalu terbayang di benakku. Aku benar-benar merindukanmu.

This might seem out of nowhere, I get it if you don't care
Guess I just don't know what to say
Don't know if you remember that night in late September
For me, it feels like yesterday

Mungkin ucapanku ini memang tak ada hubungannya denganmu. Jadi, aku mengerti jika kau bahkan tak peduli. Aku hanya tak tahu apa yang akan kukatakan kepadamu. Jadi, kata pertama hanyalah, rindu. Akankah kau masih ingat kebersamaan kita di malam akhir bulan September dulu? Bagiku, bahagiaku malam itu seolah baru kemarin berlalu.

Even when I'm not trying to, I keep doing the things we do
Are you missing me too, are you missing me too?
Like I miss you?

Kebersamaan kita seolah mendarah daging di diriku. Bahkan, meski tak kusengaja sekalipun, aku masih melakukan kebiasaan yang biasa kita lakukan bersama. Sekarang, ingin kutanyakan kepadamu, apakah di sana kau juga merindukanku?

No comments:

Post a Comment