Pages

No Vacancy - OneRepublic

Jatuh cinta itu benar-benar ajaib ya. Hati yang tadinya kosong tiba-tiba penuh, bahkan sesak hingga rasanya seperti akan meledak.

I used to leave the doors unlocked and leave the lights on
I used to stay awake, just counting hours all night long
I had so many empty rooms inside the chateau
Yeah, oh yeah
I'm done with sharing space with people that I don't know
Trading pieces of my heart 'til I felt shallow
I had so many empty rooms inside the chateau, yeah

Aku biasanya membiarkan pintuku tak terkunci dan lampu di rumahku tetap menyala. Aku biasanya terjaga sepanjangvmalam menghitung detik demi detik berlalu hingga pagi menjelang. Aku punya banyak ruangan kosong di kastilku ini. Kenapa? Karena aku memutuskan untuk berhenti berbagi dengan orang-orang yang tidak kukenali. Mencoba menggadaikan hati hingga menjadikannya semakin dangkal.

But ever since I met you
No vacancy because of you
There's no vacancy, no empty rooms
Got no vacancy, ever since I met you
No vacancy because of you

Namun, sejak aku mengenalmu, kuputuskan tak ada lagi lowongan di hatiku selain untukmu. Ruangan-ruqngan kosong itu, biarlah dirimu yang menempati.

Used to be that I felt so damn empty
Ever since I met you, no vacancy
Used to be that I felt so damn empty
Ever since I met you, no vacancy
No vacancy
No vacancy
Used to be that I felt so damn empty
Ever since I met you, no vacancy
Used to be that I felt so damn empty
Ever since I met you, no vacancy
No vacancy
No vacancy

Aku biasanya merasa sangat kesepian. Namun kesepian itu menghilang begitu kau muncul dalam kehidupanku. Tak ada lagi kesempatan bagi rasa sepi untuk mengisi hari-hariku.

I used to be the type to never take a chance, oh
Had so many walls, you'd think I was a castle
I spent so many empty nights with faces I don't know

Biasanya aku ini tipe yang tak mau menerima perubahan. Kubangun tembok pertahanan di sekitarku agar tak ada yang nencoba menelusup ke dalam hatiku. Temanku memang banyak, tapi wajah-wajah itu tak sanggup menembus rasa sepiku.

Come on, come on, listen, oh yeah
Come on, come on, listen, oh yeah
When I fell, I fell, I fell, I fell for you
So no vacancy, no vacancy

Kemarilah, dengarkan suara hatiku. Sejak ada dirimu dalam kehidupanku, aku jatuh cinta padamu. Hatiku penuh akan segala hal tentang dirimu. Tak ada lagi lowongan bagi rasa sepi.

1 comment: