Pages

Gorgeous - Taylor Swift

Waduh, ada yang sudah punya pacar tapi tergoda oleh pria lain yang lebih tamvan 😱 bagaimana hayo? Kalau cowok tergoda cewek yang lebih cantik sih biasa aja ya 😏

You should take it as a compliment
That I got drunk and made fun of the way you talk
You should think about the consequence
Of your magnetic field being a little too strong
And I got a boyfriend, he's older than us
He's in the club doing, I don't know what
You're so cool, it makes me hate you so much (I hate you so much)

Harusnya anggap saja mabukku karenamu dan caraku menertawakan kata-katamu itu sebagai pujian dariku untukmu. Harusnya kau fikirkan lagi segala akibat dari menjadi terlalu menarik. Kau tahu kan aku sudah punya kekasih. Dia bahkan lebih tua dari kita berdua. Dia nggota sebuah klub, tapi aku lupa apa namanya. Sedangkan kau? Kau keren sekali hingga aku membencimu.

Whisky on ice, Sunset and Vine
You've ruined my life, by not being mine

Kenapa aku sangat membencimu karena kerenmu itu hanya menggodaku, tapi kau tak bisa menjadi milikku.

You're so gorgeous
I can't say anything to your face
'Cause look at your face
And I'm so furious
At you for making me feel this way
But, what can I say?
You're gorgeous

Kau sangat indah. Keindahan wajahmu tak bisa kudeskripsikan lewat lagu. Aku marah karena kau membuatku terpesona seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi? Kau memang sangat indah untuk dipandangi.

You should take it as a compliment
That I'm talking to everyone here but you (but you, but you)
And you should think about the consequence
Of you touching my hand in the darkened room (dark room, dark room)
If you've got a girlfriend, I'm jealous of her
But if you're single that's honestly worse
'Cause you're so gorgeous it actually hurts
(Honey, it hurts)

Harusnya kau anggap itu sebagai pujian ketika semua orang kuajak berbincang tapi kau tidak. Itu tandanya alu terlalu berdebar untuk sekedar mendekatimu. Salahmu kau menggenggam tanganku di pojok gelap itu. Jika kau punya kekasih aku pasti akan cemburu. Tapi jika kau masih sendiri, keadaan akan menjadi lebih buruk lagi. Kau itu terlalu tampan hingga rasanya sangat menyakitkan untuk tak dimiliki.

Ocean blue eyes looking in mine
I feel like I might sink and drown and die

Kedua matamu yang berwarna biru itu menatapku. Birunya yang teduh dan sedalam lautan memenjaraku. Seolah aku akan tenggelam ke dalamnya dan mati di sana.

You make me so happy, it turns back to sad, yeah
There's nothing I hate more than what I can't have
You are so gorgeous it makes me so mad
You make me so happy, it turns back to sad, yeah
There's nothing I hate more than what I can't have
Guess I'll just stumble on home to my cats
Alone, unless you wanna come along, oh

Kau membuatku bahagia hanya dengan melihatmu, tapi juga sedih seketika karena aku tahu tak mungkin memilikimu. Tak ada yang lebih kubenci selain tak bisa kumiliki apa yang kukagumi. Tapi aku sadar diri, jadi aku pilih kembali ke kamarku dan bermain bersama kucingku. Kecuali... Kau mau ikut bermain denganku 😸

1 comment: