Pages

Slow Hands - Niall Horan

Ada beberapa opsi untuk mengartikan 'slow hand'. Aku memilih ini karena kurasa memang konteksnya seperti ini. Lagu yang menggambarkan proses pra 'kencan' a la orang sana.

We should take this back to my place
That's what she said right to my face
'Cause I want you bad, yeah, I want you, baby
I've been thinking 'bout it all day
And I hope you feel the same way, yeah
'Cause I want you bad, yeah, I want you, baby

Kita harus membawa rayuan ini ke tempatku, sekarang. Begitulah yang gadis itu sampaikan kepadaku. Alasannya adalah karena ia sangat menginginkan diriku. Aku pun sama. Di pikiranku seharian ini hanya ada dirinya dan berharap ia pun merasakan hal yang sama. Ternyata benar, ia juga menginginkanku.

Slow, slow hands
Like sweat dripping down our dirty laundry
No, no chance
That I'm leaving here without you on me
I, I know, yeah, I already know that there ain't no stopping
Your plans and those slow hands
Slow hands

Aku janji aku akan melakukannya denganbsangat lembut, seperti tetesan keringat di baju. Tak akan kutinggalkan dirimu di sini sendiri. Ikutlah bersamaku, ini sudah tak bisa dihentukan lagi. Rencanamu, fantasimu, akan kulakukan dengan lemvut dan perlahan.

I just wanna take my time
We could do this, baby, all night, yeah
'Cause I want you bad
Yeah, I want you, baby

Tapi sebelumnya, berikanlah aku waktu sebentar saja. Aku hendak bersiap-siap. Toh kita bisa melakukannya sepanjang malam. Oh, aku sungguh sangat menginginkanmu.

Fingertips putting on a show
Got me now and I can't say "No"
Wanna be with you all alone
Take me home, take me home
Fingertips putting on a show
Can't you tell that I want you, baby, yeah

Aku akan memulainya dengan ujung jariku. Ajaklah aku sekarang dan aku tak akan pernah menolakmu. Ajaklah aku pulang bersamamu, aku ingin berduaan saja denganmu. Katakanlah kepadaku kalau kau juga menginginkanku.

No comments:

Post a Comment