Pages

Help Me Out - Maroon 5 feat. Julia Michaels

Barang siapa memudahkan urusan orang lain dalam kebaikan, maka urusannya pun akan dimudahkan. Bisa jadi pertolongan kecil kita adalah penyelamatan jiwa orang lain yang tak kita duga.

I'm getting kinda over this
I need a metamorphosis
Are you as weak as me?
If not, do you wanna be?

Aku bosan begini terus-menerus. Aku butuh perubahan. Apakah kalian juga selemah diriku? Jika tidak, maukah kalian menjadi sepertiku?

I need some temporary saving
I need some, some uncomplicated

Aku butuh sesuatu yang bisa disimpan. Sesuatu yang sederhana, yang tudak rumit.

Help me out
'Cause I don't wanna do this on my own
Help me out, out
Help me out
'Cause I need something up to calm me down
Help me out, out

Tolonglah aku keluar dari situasi ini. Aku tidak ingin melakukan semuanya sendirian. Rasanya sudah tak tahan, tolonglah aku agar bisa menjadi lebih tenang.

I don't mean to bother you
But there's something that I want from you
Distract me from thinking too much
Loose ends all tied up with a touch

Aku tidak bermaksud mengganggu kalian, sungguh. Tapi ada satu hal yang benar-benar kubutuhkan dari kalian. Tolong jauhkan aku dari kebanyakan berfikir. Akhir kisah yang terburai pun telah terikat kembali hanya dengan satu sentuhan.

Hey, hey I know that there will come a day
When you, you'll need somebody to
Hey, hey I know that there will come a day
When you, you'll need somebody to
Help you out
Help me out
Help me out
Help me out, out

Kelak, kalian juga akan membutuhkan seseorang untuk dimintai pertolongan. Jadi, bantulah aku. Mungkin kelak aku juga bisa membantumu.

No comments:

Post a Comment