Pages

Body Like A Back Road - Sam Hunt

Kalau gadis dari daerah selatan versi orang sana tuh kesannya lugu ya? Di lagu ini sih sebagian besar hanya mendeskripsikan tubuh gadis dari selatan itu.

Got a girl from the Southside, got braids in her hair
First time I seen her walk by, man I 'bout fell up out my chair
Had to get her number, it took me like six weeks
Now me and her go way back like Cadillac seats

Aku punya pacar, seorang gadis dari daerah selatan. Rambutnya cantik dikepang. Jika pertama kali melihatnya, lelaki sepertiku pasti akan termangu, bahkan hampir jatuh aku dari kursiku. Kupikir, aku harus bisa menghubunginya. Aku harus punya nomer telfonnya. Dan sekarang aku dan dirinya selalu kemana-mana berdua seperti dudukan Cadillac saja.

Body like a back road, drivin' with my eyes closed
I know every curve like the back of my hand
Doin' fifteen in a thirty, I ain't in no hurry
I'ma take it slow just as fast as I can

Tubuhmu sempurna seperti jalanan yang lengang, mulus. Aku bahkan bisa mengenali seluruh lekukannya sambil memejamkan mata. Harus melakukan pedekate a la anak belasan saat usiaku tiga puluhan, sungguh membuatku tak terburu-buru. Aku hanya perlu tenang dan lakukan pelan-pelan secepat yang kubisa.

The way she fit in them blue jeans, she don't need no belt
But I can turn 'em inside out, I don't need no help
Got a hips like honey, so thick and so sweet
It ain't no curves like hers on them downtown streets

Lihatlah tubuhnya, kaki jenjangnya pas sekali berbalut celana jeans biru tanpa perlu sabuk untuk mengencangkannya. Meski begitu, aku bisa dengan mudah lho melepaskannya. Lekukan tubuhnya indah, sempurna, bahkan tikungan di jalan raya itu tak mampu menandingi mulusnya.

We're out here in the boondocks with the breeze and the birds
Tangled up in the tall grass with my lips on hers
On a highway to heaven, headed south of her smile
Get there when we get there, every inch is a mile

Kita berdua di sini di beranda yang berangin sepoi-sepoi ditengah tingkah kicauan burung yang merdu. Bergumul ditengah semak-semak dengan dengan bibir kita yang saling menyatu. Rasanya sedang menuju ke surga, dari arah selatan mengikuti alur senyumannya. Kita berdua akan sampai di sana, meski pelan-pelan prosesnya.

No comments:

Post a Comment