Pages

Perfect - Ed Sheeran

Memang ada sih cinta masa kecil yang berlanjut hingga ke pelaminan. So sweet ya :-)

I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet 
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love

Akhirnya aku menemukan cinta sejatiku. Seorang kekasih yang mampu menyelami hatiku dengan begitu saja, dan sangat sesuai dengan keinginanku. Telah kutemukan seorang gadis, ia sangat cantik dan manis. Tak pernah kutahu bahwa kau adalah seseorang yang selama ini telah menungguku. Semua karena dulu aku pernah jatuh cinta dan menyatakannya padamu. Dulu sekali, saat kita masih kanak-kanak.

Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine

Entah mengapa dulu bisa berlalu begitu saja. Tapi kini aku tidak akan menyerah untuk mendapatkanmu. Namun Kasih, berilah aku kecupan yang ringan, pelan-pelan, karena hatimu telah sepenuhnya kudapatkan. Dan bisa kulihat di matamu bahwa kaupun telah menguasai hatiku.

Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight

Oh, aku kini sedang berdansa denganmu di pelukanku. Menari di atas rerumputan tanpa alas kaki. Dengan tertawa kau bilang kalau kau terlihat berantakan. Tapi, meski pelan dan setarikan napas kubisikkan, kau pasti akan mendengar kalau kukatakan bahwa malam ini kau terlihat sempurna, Sayang.

Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes

Telah kutemukan seorang perempuan, yang hatinya lebih kuat dari siapapun yang pernah kukenal. Ia berbagi mimpi denganku hingga aku berharap kelak aku bisa berbagi tempat tinggal dengannya. Telah kutemukan cinta, dimana aku bisa berbagi segalanya tanpa rahasia. Kita berdua saling mencinta dan memimpikan untuk memiliki anak bersama. Padahal itu dulu sekali saat kita masih kanak-kanak. Dan sekarang, dengan menyingkirkan segala rintangan yang menghadang, aku yakin kita berdua akan baik-baik saja. Sayangku, percayalah kepadaku. Genggam tanganku dan jadilah kekasihku. Akupun akan menjadi kekasihmu karena telah kulihat nasa depanku di beningnya matamu.

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight

Dan sekarang, kita berdua menari, tanpa alas kaki, di atas rerumputan di tengah gelapnya malam. Kau ada dalam pelukanku saat kukagumi dirimu dalam balutan gaun indah itu. Sungguh cantik. Rasanya aku tak berhak mendapatkan semua anugrah ini. Kau terlihat begitu sempurna malam ini.

Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight

Berdansa denganmu membuatku merasa tak adil. Aku merasa yakin telah mendapatkan seorang malaikat dalam bentuk nyata. Sunguh, kau terlihat sempurna sekali malam ini.

No comments:

Post a Comment