Pages

There's Nothing Holdin' Me Back - Shawn Mendes

Bukankah, nikmat yang paling paripurna itu adalah nikmat merdeka?

I wanna follow where she goes
I think about her and she knows it
I wanna let her take control
'Cause every time that she gets close, yeah

Aku ingin mengkuti kemanapun ia pergi. Ada dirinya selalu di dalam pikiranku, dan ia menyadati hal itu. Mengang aku inginnya ia yang mengendalikan segalanya. Karena, setiap kali ia semakin mendekat kepadaku,

She pulls me in enough to keep me guessing, mmm
And maybe I should stop and start confessing
Confessing, yeah

Ia terus menarikku ke dalam dunianya. Cukup untuk membuatku sampai bertanya-tanya. Oke, sudah cukup dengan hanya dalam pikiranku, mungkin sebaikntya aku mengaku, dan menyatakan bahwa...

Oh, I've been shaking
I love it when you go crazy
You take all my inhibitions
Baby, there's nothing holdin' me back

Aku gemetaran. Aku suka saat kau menggila. Kau telah mengambil segala hal yang merintangiku. Kini, tak ada lagi yang menggelanyuti pikiranku.

You take me places that tear up my reputation
Manipulate my decisions
Baby, there's nothing holdin' me back

Kau memberiku tempat di mana aku bisa nerbuat semauku tanpa peduli siapa aku atau bagaimana reputasiku. Kau juga telah memanipulasi keputusan yang telah kutentukan. Kini, tak ada lagi yang menhalang-halangiku.

She says that she's never afraid
Just picture everybody naked
She really doesn't like to wait
Not really into hesitation

Ia mengatakan padaku bahwa ia sanggup menghadapi semuanya. Ia tak takut apapun. Tentang orang-orang? Well, bukankah kita semua terlahir sama? Ia mengajakku untuk seberani dirinya, dan ia tak suka menunggu lama sampai aku menjawab iya. Bahkan ia tak ragu sedikitpun.

'Cause if we lost our minds
And we took it way too far
I know we'd be alright,
Know we would be alright

Karena jika kita berdua sudah menggila, dan kita menjadi terlalu jauh melangkah. Namun aku tahu pasti bahwa kami akan baik-baik saja.

If you were by my side
And we stumbled in the dark
I know we'd be alright,
I know we would be alright

Karena akupun tahu, jika ada dirimu di sisiku, meski yersesat dan terjatuh dalam gelap, kita tetap akan baik-baik saja.

I feel so free
When you're with me,
Baby
Baby, there's nothing holdin' me back

Aku merasa bebas, merdeka ketika bersamamu. Kini tak ada lagi yang bisa menghalangi jalanku.

No comments:

Post a Comment