Pages

Alone - Alan Walker

Liriknya sedikit sekali. Hanya berisi ungkapan meminta kepastian agar tak ditinggalkan. Kesepian itu memang menakutkan, Kawan. Bukan kesendirian yang membunuhmu tapi rasa sepi di hatimu yang akan menyiksamu meski berada dalam keramaian.

Lost in your mind
I wanna know
Am I losing my mind?
Never let me go

Tersesat dalam pikiranku, aku pun bertanya-tanya, apakah aku sudah gila? Tolong jangan lepaskan aku.

If this night is not forever
At least we are together
I know I'm not alone
I know I'm not alone
Anywhere, whenever
Apart, but still together
I know I'm not alone
I know I'm not alone

Andaikan malam ini tak kan berlangsung selamanya, setidaknya kita masih bersama. Aku tahu aku tidak akan sendirian, tidak akan kesepian. Kita memang terpisah jarak tapi hati kita menyatu.

I know I'm not alone
I know I'm not alone
Aku tahu aku tidak sendirian.
Unconscious mind
I'm wide awake
Wanna feel one last time
Take my pain away

Dalam ketidaksadaran, aku merasa terbangun sesdar-sadarnya. Aku ingin merasakan untuk terakhir kalinya, tolong bawalah segala kepedihanku.

No comments:

Post a Comment