Pages

...Ready For It? - Taylor Swift

Ini lagu untuk siapa ya? Mantannya yang mana lagi ya?

Knew he was a killer first time that I saw him
Wonder how many girls he had loved and left haunted
But if he's a ghost, then I can be a phantom
Holdin' him for ransom
Some, some boys are tryin' too hard
He don't try at all, though
Younger than my exes but he act like such a man, so
I see nothing better, I keep him forever
Like a vendetta-ta

Aku sudah tahu bahwa ia adalah lelaki buaya sejak pertama kali berjumpa dengannya. Saat itu aku bertanya-tanya, sudah berapa banyak perempuan yang menjadi korbannya dan berakhir dengan trauma ya? Jika ia adalah hantu bagi para pecinta, maka aku akan menjadi roh siluman yang akan menahannya untuk persediaanku. Padahal, beberapa lelaki mencoba dengan sangat keras untuk mendapatkan perempuan. Tapi dia, bahkan tanpa usaha, bisa dapat semaunya. Dia bertingkah layaknya seorang pria dewasa meski usianya lebih muda dari mantanku sebelum dia. Tak ada sisi yang lebih baik dari dia sih sebenarnya, tapi aku akan mempertahankannya, seperti rasa musuh bebuyutan dalam drama.

I-I-I see how this is gon' go
Touch me and you'll never be alone
I-Island breeze and lights down low
No one has to know

Aku sudah tahu kemana hubungan ini akan berlabuh. Sentuhlah aku dan kau akan bersamaku selamanya. Dengan angin sepoi yang berhembus dan lampu remang-remang, well, tak perlu ada yang tahu apa yang kita lakukan kan?

In the middle of the night, in my dreams
You should see the things we do, baby
In the middle of the night, in my dreams
I know I'm gonna be with you
So I take my time
Are you ready for it?

Tengah malam dalam tidurku kupikir kau harus menengok kembali apa yang sudah kita lakukan bersama. Aku yakin untuk menjalin hubungan ini denganmu. Sudah kupikirkan matang-matang. Apa kau sudah siap denganku?

Me, I was a robber first time that he saw me
Stealing hearts and running off and never saying sorry
But if I'm a thief, then he can join the heist
And we'll move to an island-and
And he can be my jailer, Burton to this Taylor
Every lover known in comparison is a failure
I forget their names now, I'm so very tame now
Never be the same now, now

Baginya, aku adalah seorang perampok hati. Itu kesan pertamanya terhadapku. Membawa hati seseorang, tak pernah dikembalikan, tanpa minta maaf pula. Begitulah aku menurutnya. Jika aku memang pencuri, dia boleh kok masuk komplotanku. Nanti kita melarikan diri dan bersembunyi di sebuah pulau bersama. Dia juga boleh jadi seseorang yang memenjara hatiku, seperti Burton yang memenjara hati Elizabeth Taylor. Tak tergantikan. Semua pasangan yang kujadikan perbandingan telah kulupakan namanya. Aku sudah jinak sekarang.

Baby, let the games begin
Let the games begin
Let the games begin
Baby, let the games begin
Let the games begin
Let the games begin

Sayangku, mari kita mulai permainannya sekarang. Apa kau sudah siap?

6 comments:

  1. wih udh kembali nih.. ayok naila dirapihin lagi blognya.. isinya udah bagus-bagus banget.. interfacenya lagi nih kalo bisa ditingkatkan juga ya... btw kemaren" kemana nai ? udh lama juga ya gak ngeinterpretasi lagu" tp skrg udh aktif lgi yak.. horeee... 😊☺️😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ada yang setia rupanya :-)
      Biasalah... Laptop rewel.
      Lha itu, saya paling nggak sempat (alias ogah) urusan rapih-rapih :-D:-D

      Delete
    2. iya dong hehe...
      waduh.. jgn" minta #LEMBIRU aka #LEMparBeliBaru tuh xD
      aduh nanti aku bantuin deh... tpi blm skrg ya nai... aku lagi nyusun nihh 😌

      Delete
  2. naii.. naii... avicii ada lagu baru tuh 5biji, di interpretasiin semua boleh nai?? hehe... ada 'Without You', 'Lonely Together','Friend Of Mine', 'You Be Love' dan 'What Would I Change It To'

    ReplyDelete
    Replies
    1. aseeekkkkk.... 😄😆🤣😗🤗😀🙂

      Delete