Pages

Start Again – Conrad Sewell

Semoga, para pasangan yang sering dengan sengaja maupun tidak sengaja telah menyakiti hati pasangannya, mau memikirkan kembali tindakannya sebelum semuanya terlambat dan tak bisa diperbaiki lagi. Penyesalan hanya akan menyisakan sakit hati.

[ Verse 1 ]
Home time,i'm getting ready for a long night
They say you never miss it 'til it's gone
Well you're gone and i wish i'd done it better
Mostly i miss having you close to me
The only one who really ever knows me
And i'm sorry, I promise i'll do better, better

Waktunya pulang, dan aku pun bersiap untuk menghadapi malam yang panjang. Orang-orang berkata, kita tidak akan merindukan seseorang sampai seseorang itu pergi dari hadapan kita. Dan kau pun kini telah pergi, dan aku menyesal karena tak berbuat lebih baik lagi. Aku sangat merindukan kebersamaan kita, kedekatanmu bersamaku. Kaulah satu-satunya orang yang begitu mengenalku. Kumohon maafkan aku. Kembalilah, aku berjanji akan memperlakukanmu lebih baik lagi.

[ Chorus ]
There's a hole in the middle of my heart again
Can we start again, can we start again
There's a hole in the middle and it never mends
It's never mends, can we start again

Lagi-lagi, ada lubang menganga dalam hatiku. Bisakah kita memulai segalanya dari awal lagi? Lubang itu aku tahu tak akan pernah tertambal dengan sempurna, kecuali kau mau memulai segalanya dari awal lagi bersamaku.

[ Verse 2 ]
Some nights,I kid myself I treated you right
Lying to myself, I didn't know
If i'm honest, i could've done it better
You said we had pretty much perfect
And then you told me that you loved me
But you're sorry, you needed something better,better


Terkadang saat malam, aku bergurau dengan diriku sendiri bahwa aku telah memperlakukanmu dengan baik. Aku menipu diriku sendiri. Entahlah, mungkin jika aku bisa jujur pada diriku sendiri, aku bisa melakukan segalanya lebih baik lagi. Kau bilang kita ini adalah pasangan yang sempurna. Kau bilang kau mencintaku. Tapi kemudian kau malah menyesal dan mengatakan kalau kau menginginkan hubungan yang lebih baik lagi.

[ Bridge ]
So i guess i'm gonna let you go
But you get to keep a little bit of my soul
So i guess i'm gonna write you out
But i don't think can do it to me right now
Let's pretend that time heals all


Jadi aku harus bagaimana? Haruskah aku melepaskanmu? Tapi kau telah membawa separuh jiwaku. Kupikir aku harus melepasmu dari kehidupanku. Tapi aku tak sanggup menghadapi hatiku sendiri. Ayolah, kita berpura-pura saja bahwa kelak, waktu akan memperbaiki segalanya.

[ Chorus ]
There's a hole in the middle of my heart again
Can we start again , can we start again
There's a hole in the middle and it never mends
It never mends
But i've gotta try to start again


Sejak kepergianmu, ada lubang menganga di hatiku. Lubang yang tak bisa ditambal kecuali kau mau memulai segalanya dari awal lagi bersamaku.

No comments:

Post a Comment