Pages

Hopeless Opus – Imagine Dragons

Lagunya orang putus asa itu ya… begitulah ^_^ (padahal nggak terlalu ngerti maksudnya).

hey Mr. cage man let me get a fresh breath
cherry bomb head strong I could fake my own death
hey Mr. fate man shuffle me a ninth life
I've been wrong, go long
throwing me a sharp right


Hallo manusia kandang, biarkanlah aku menghirup udara segar. Aroma cherry memenuhi kepalaku dengan sangat kuatnya hingga aku tak bisa lagi pura-pura mati. Hallo Tuan Takdir, acakkanlah untukku kehidupan yang ke Sembilan. Aku telah berbuat kesalahan, terlalu lama malahan hingga melemparku ke kebenaran yang tajam.

it's not a picture perfect life
not what I had in mind
let me write my own line


Ini memang bukan gambaran kehidupan yang sempurna. Bukan pula kehidupan yang kubayangkan dalam pikiranku. Izinkanlah aku menuliskan ceritaku sendiri.

I've got this place
that I've filled with empty space
oh I'm trying not to face what I've done
my hopeless opus
I'm in this race and I'm hoping just to place
oh I'm trying not to face what's become of me
my hopeless opus


Aku punya tempat ini, yang kupenuhi dengan segala kekosongan. Aku mencoba untuk tak menghadapi apapun yang telah kulakukan. Itulah simfoni putus asa hasil buah karyaku. Aku terus berkejaran dengan entah apa yang tak kutahu, dan aku berharap untuk menetap. Aku mencoba untuk tak menghadapi apapun yang menghadangku. Itulah gubahan keputusasaanku.

hey Mr. safe man hustle me an okay
I could slide take a dive take it for the home team
hey Mr. postman slip me one more green note
I've been low hit the floor looking just to make
broke


Wahai sang penyelamat, semangatilah aku bahwa aku akan selalu baik-baik saja. Aku bisa berseluncur dan menyelam untuk team rumahku. Wahai Pak Pos, kirimkanlah kepadaku satu catatan hijau karena aku telah menabrak lantai hanya untuk membuatnya terlihat pecah-pecah (apa sih? Gagal paham nih di bagian ini)

2 comments: