Pages

Far Away – Julia Sheer feat. Kevin Littlefield

Ini lagu yang bersahutan ya? Antara kenyataan dan keinginan yang tidak sinkron. Hati masih sayang, tapi gengsi melarang untuk menyatukan.

(Julia)
You used to call me everyday
the words mean nothing
without someone to say
now I stand beside myself in the pouring rain
and I just want to see your face


kau dulu meneleponku setiap hari. Meski obrolan kita sering tidak penting, tapi moment itu sungguh berarti. Kata-kata tak ada artinya jika tak ada yang mengucapkan kan? Lihatlah aku sekarang, berdiri sendirian di tengah hujan. Dan yang kuinginkan hanyalah bertemu denganmu.

[Chorus]
When you're far away
I miss you
but I know you're here with me
when you're far away
I need you


Saat engkau jauh dariku, aku merindukanmu. Tapi aku bahkan tahu bahwa kau sekarang sedang di sini bersamaku. Akan tetapi, kubayangkan, jika kau pergi jauh dariku, aku pasti akan membutuhkanmu.

(Kevin)
I lie awake it's ten past three
this empty feeling
and baby I can't sleep
the only thing I left behind
a smile you can't see


aku berbaring tanpa bisa memejamkan mata. Sekarang sudah jam tiga dini hari. Hatiku terasa kosong. Aku tak bisa tidur. Yang dipikiranku hanyalah dirimu. Aku merindukan senyumanmu.

(Julia)
I need you


Dan aku pun membutuhkanmu.

And I won't go back
and I can't go back
you're all I ever needed
I want you back
but you can't come back
you know I didn't mean it
I take it back
and still I pray
for one more chance
for one more day with you, with you.


Aku tahu aku tak ingin kembali ke masa-masa itu. Yang paling kuinginkan hanyalah dirimu. Aku tahu aku tak bisa kembali kepadamu. Kau pun tak mungkin meminta untuk kembali kepadaku. Maafkan aku, dulu aku tak bermaksud menyakitimu. Ingin kutarik kembali kata-kataku. Dan aku masih selalu berdoa, untuk bisa kau beri aku satu kesempatan lagi. Kuharap, suatu hari nanti, akan ada kesempatan untuk kau dan aku.

No comments:

Post a Comment