Pages

Wild – Troy Sivan

Jatuh cinta itu… nyeri-nyeri gimana… gitu ^_^

(Wild, wild, hey)

Trying hard not to fall
On the way home
You were trying to wear me down, down
Kissing up on fences
And up on walls
On the way home
I guess it's all working out, now


Aku telah mencoba dengan keras agar tak tersungkur saat berjalan pulang ke rumah. Kau mencoba untuk membuatku kerontang, mengecupi setiap pagar dan dinding menuju ke rumahku. Kukira semua itu akan ada hasilny untukmu.

'Cause there's still too long to the weekend
Too long till I drown in your hands
Too long since I've been a fool, oh


Karena masih terlalu jauh untuk menuju akhir minggu. Terlalu lama hingga aku tenggelam dalam pelukanmu. Terlalu lama sejak aku telah menjadi sang pecundang.

Leave this blue neighborhood
Never knew loving could hurt this good, oh
And it drives me wild

Tinggalkanlah tetangga yang suka bersedih. Yang tak pernah tahu bahwa jatuh cinta itu memang kadang menyakitkan, tapi sakit yang nikmat. Dan cinta itu membuatku liar, menggila.

'Cause when you look like that
I've never ever wanted to be so bad, oh
It drives me wild


Karena saat kau tampil seperti itu, aku tak pernah berkeinginan sekuat ini. Semua rasa ini membuatku liar.

You're driving me wild, wild, wild
You're driving me wild, wild, wild
You're driving me wild

(Wild, wild, hey)

Kau telah membuatku menjadi liar tak terkendali.

White noise in my mind
Won't calm down
You're all I think about

Ada bisikan lembut dalam benakku yang tak mau diam sedetikpun. Kaulah yang selalu menari-nari dalam pikiranku.

Running on the music
And night highs
But when the light's out
It's me and you now, now

Music kubiarkan terus menyala, dan malam beranjak larut. Namun saat lampu dipadamkan, itulah saatnya bagi kau dan aku.

You make my heart shake
Bend and break
But I can't turn away
And it's driving me wild
You're driving me wild


Aku membuat hatiku bergetar. Patah-patah namun menyambung kembali dengan sendirinya. Sakit, nikmat, dan aku tak bisa berpaling dari semua ini. Semua ini membuatku gila. Kau membuatku menggila.

2 comments:

  1. kakanyaa, dilirik terakhir seharusnya 'kamu membuat hatiku bergetar' hehe btw, makasih sudah di interpretaskaan(((:

    ReplyDelete
  2. Wild fools talk me down tolong sambungkan

    ReplyDelete