Pages

Freeze Time – Manse feat Alice Berg

Kenangan, sedikit demi sedikit akan memudar jika hanya tersimpan dalam angan. Satu dua akan berkelebatan, yang lain menghilang. Yang hilang timbul tenggelam, yang nyata perlahan memudar.

Side by side
 On every road we cross
But suddenly we are lost
 

Dahulu, aku tahu bahwa kau dan aku adalah dua dalam satu yang tak kan terpisahkan. Bersama kita arungi dunia, menjalani segala kisahnya. Suka, duka, bersama. Seolah kita mampu menaklukan segalanya. Lalu tiba-tiba, semua itu menghilang. Kebahagiaan itu perlahan memudar.

With you I
Barely see where we used to cross the line
The memories that we built are gone

Dahulu, bersamamu, aku selalu merasa mampu. Aku selalu merasa bisa melihat ke mana jalan yang akan aku tuju. Semua kebahagiaan itu, tersimpan rapi saat kau tak lagi bersamaku. Kenangan bersamamu, perlahan menghilang dari benakku.

So freeze time and don’t let go
 If you’re not ready to move on now
You’re not ready to move on now
So please say that you’ll stay
Cause I’m not ready to move on now
You’re not ready to move on now


Aku ingin, kebahagiaan itu singgah lebih lama. Jadi kumohon, hentikanlah waktu untukku. Bekukan masa-masa indah itu, dan jangan pernah kau cairkan kembali. Jika pada akhirnya, kau yang pergi hanya berusaha untuk kembali, maka bawalah hanya kebahagiaan itu untukku. Buang semua kesakitan yang pernah kau timbulkan kepadaku. Katakanlah kepadaku bahwa kau tak akan pernah lagi meninggalkanku. Karena, aku sendiri belum mampu untuk berpindah hati darimu.

 Face to face
And every word we said
 It’s nothing we could change

Hadapilah aku. Ayo kita bertemu. Ingin kutatap lagi wajahmu, wajah yang pernah membahagiakanku, dan akan selalu membahagiakanku. Semua kata, semua rayuan yang pernah terucap, tak akan pernah berubah rasanya di hatiku, meski kau pernah melukaiku.

 For you
 I Could walk the front lines
Between the wars and guns
 Cause nothing could make me feel like you

Karena bagiku, kau adalah satu-satunya untukku. Karena demi dirimu, aku rela menghadapi segalanya, menempuh segala derita, bertempur dalam suka dan duka. Karena dalam diriku, tak ada rasa yang lebih indah selain rasa mencintaimu.

So freeze time and don’t let go
 If you’re not ready to move on now
You’re not ready to move on now


Jadi, hentikanlah waktu, bekukan semua peristiwa ini dan jangan biarkan kembali lagi. Jangan lanjutkan melukaiku, jika hatimu tak pernah siap untuk berpisah denganku.

No comments:

Post a Comment