Pages

Magic – Coldplay

Pernahkah kalian merasa bahwa hubungan yang sedang kalian jalani saat ini adalah buah keajaiban tangan Tuhan? Dari seseorang yang tak dikenal, menjadi seseorang yang digariskan tuhan untuk menemani hidup kita selamanya. Pernahkah kalian menertawakan hal itu sekaligus mensyukurinya? Lagu ini, sedikit banyak, bercerita tentang hal yang seperti itu.

Call it magic
Call it true
Call it magic
When I'm with you
And I just got broken
Broken into two
Still I call it magic
When I'm next to you


Sebut saja hal ini sebagai keajaiban. Tapi hubungan kita ini nyata. Keajaiban yang kurasakan adalah ketika aku bersamamu, saat kau menyembuhkan segala lukaku hanya dengan bersamaku. Aku pernah terbelah, antara memilihmu atau tidak memilihmu. Tapi keyakinan itu datang dengan ajaibnya, dan kau sepertinya memang ditakdirkan hanya untukku.

And I don't, and I don't and I don't, and I don't
No, I don't,
It's true
I don't, no, I don't, no, I don't, no, I don't want anybody else but you
I don't, no, I don't, no, I don't, no, I don't
No, I don't,
It's true
I don't, no, I don't, no, I don't, no, I don't want anybody else but you
Ooooh ooh ooh


Aku tak menyangka, sungguh sangat tak kusangka, bahwa kau, seseorang yang dulu pernah kuabaikan, diberi jalan untuk bisa bersamaku. Bahwa dengan adanya dirimu, saat ini aku baik-baik saja menjalani hidupku. Ini bukan mimpi kurasa, karena keberadaanmu nyata, dan kebahagiaanku pun nyata.

Call it magic
Cut me into two
And with all your magic
I disappear from view
And I can't get over
Can't get over you
Still I call it magic
You're such a precious jewel


Sebut saja ini sebagai keajaiban, ketika aku patah hati dan putus asa, aku menghilang dari segala urusan cinta. Tapi, tiba-tiba kau datang menyapa entah dari mana asalnya, dan kau menghangatkan hatiku. Senyummu menceriakanku, dan perhatianmu menyembuhkan lukaku. Sejak saat itu, aku tak lagi bisa menyingkirkanmu dari benakku. Bagiku, kau adalah keajaiban yang indah dalam hidupku. Kau adalah permata berharga, yang diberikan tuhan untukku.

And I don't, and I don't and I don't, and I don't
No, I don't,
It's true
I don't, no, I don't, no, I don't, no, I don't want anybody else but you
I don't, no, I don't, no, I don't, no, I don't
No, I don't,
It's true
I don't, no, I don't, no, I don't, no, I don't want anybody else but you


Dan tak pernah kusangka, engkaulah jawaban dari segala doa yang kupanjatkan selama ini. Namun ini bukan mimpi karena keberadaanmu nyata, dan kebahagiaanku pun nyata adanya.

Wanna fall
I fall so far
I wanna fall
I fall so hard
And I call it magic
And I call it true
I call it magic


Jika aku harus terjatuh kembali, aku inginnya terjatuh ke pelukanmu saja, agar aku bisa berbahagia selamanya.

Ooooh ooh ooh
Ooooh ooh ooh
Ooooh ooh ooh
Ooooh ooh ooh

And if you were to ask me
After all that we've been through
Still believe in magic
Oh yes I do
Oh yes I do
Yes I do
Oh yes I do
Of course I do

Dan jika kau bertanya bagaimana aku tiba-tiba bisa menemukanmu dan jatuh cinta kepadamu, kubilang bahwa ini adalah keajaiban. Kau mungkin tak akan percaya. Tapi aku percaya dengan sepenuh hatiku, bahwa keajaiban hidup itu nyata adanya.

5 comments:

  1. Lagunya Coldplay yg judulnya O, bolehkan mbak :D

    ReplyDelete
  2. req lagu Just A Dream nya Nelly dong, thanks

    ReplyDelete
  3. Coldplay yg Midnight sama All Your Friends dong min.. please..

    ReplyDelete
  4. Suka banget, apa lagi kalo dia dateng beneran, pasti magic banget.

    ReplyDelete