Pages

Happily - One Direction

Sepertinya lagu ini kisah cinta segi tiga deh. Ada aku, ada kamu, ada dia. Sementaras si perempuan dimiliki seseorang, dia juga menjalin kasih dengan orang lain, dengan kisah yang lebih membara.

[Harry]
You don't understand, you don't understand
What you do to me when you hold his hand
We were meant to be, but a twist of fate
Made it so we had to walk away

Oh, kau tak tahu perasaanku kasih, betapa panas hati ini membayangkan bahwa saat ini kau sedang bersamanya. Aku tak ingin memikirkan kau yang sedang menggenggam tangannya. Tak terpikrkan kah olehmu bagaimana rasanya jadi diriku? Kita pernah menjalani masa indah bersama. Kau pernah menjadi kekasihku dan kita saling mencinta. Tapi takdir menentukan lain, karena kini kau telah dimiliki olehnya.

II
[Niall]
'Cause we're on fire, we're on on fire
We're on fire now
 [Zayn]
Yeah, we're on fire, we are on fire
We're on fire now
Tak mengapa, setidaknya kisah kita dulu pernah sangat membara. Kau dan aku, jatuh cinta seolah dunia hanya milik kita berdua. Tak peduli bagaimana jalan hidup akan menentukan takdir kita.

(1, 2, 3)

III
I don't care what people say when we're together
You know I wanna be the one
Who hold you when you sleep
I just want it to be you and I forever
I know you wanna leave
So come on baby be with me so happily

Dulu, aku tak peduli pada pandangan orang-orang tentang kita. Kita memang mungkin pasangan yang tak layak di mata siapapun. Tapi aku jatuh cinta padamu, dan kau pun jatuh cinta padaku. Aku ingin menjadi seseorang yang kau lihat pertama kali saat terjaga, dan kau lihat terakhir kali saat terlelap. Aku ingin menjadi seseorang yang mendekapmu saat kau tidur. Namun, aku juga tahu kau selalu tak nyaman, ingin segera pergi dari sisiku. Karena ketidakpantasan itu kah? Bukankah kau sangat tergila-gila padaku? Bukankah kisah kita begitu indah? Ayolah, singkirkan segala kekhawatiranmu, dan hiduplah bersamaku dengan bahagia. Karena aku, hanya ingin bersamamu selamanya.

[Liam]
It's 4am, and I know that you're with him
I wonder if he knows that I touched your skin
 [Louis]
And if he feels my traces in your hair
I'm sorry love but I don't really care
Sekarang jam empat pagi, dan aku kepikiran dirimu di sana, yang sedang bersama seseorang yang kini memilikimu. Hatiku panas, sekaligus penasaran. Apakah orang itu tahu bahwa aku pernah menyentuhmu? Apakah orang itu bisa mengendus jejak aromaku di tubuhmu? Kalaupun iya, aku tak peduli. Aku malah senang jika dia tahu bahwa kau pernah kumiliki.

Back to II, III

[Liam]
So happily...

(1, 2, 3, 4)
Oh, oh, oh
Oh, oh, oh
We're on fire now
Oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh
We're on fire now
 (We're on fire)
Oh, oh, oh
Oh, oh, oh
We're on fire now
Mengapa tak kembali saja padaku, kita rajut kembali kisah kita yang panas membara. Datang lah padaku dengan bahagia, dan akan kusambut dirimu dengan senang hati pula.

3 comments:

  1. kak, aku boleh copy yang ini ke blog aku gak buat tugas? nanti aku cantumin sumbernya juga

    ReplyDelete
  2. Tolong terjemahin lagu 1D yang truly madly deeply dong. Makasihh

    ReplyDelete