Pages

Fun Fun Fun – Pharrell Williams

Ini Ost nya Minnions lagi ya? Sepertinya sih pas acara ulang tahun itu. Mmm… tapi… mengesampingkan ini Ost nya apa, intinya lagu ini mengajak kita untuk bersenang-senang, menikmati hidup, layaknya kanak-kanak yang bermain sepuasnya.

Take me, far away, anywhere. As long as it's fun fun fun fun fun fun fun I wanna go!
The school bell rings, what ive been waiting for. And you just spring, and run for the door,
hey its summer mom, hey its summer dad, man its been so long, since the children had...
A good time


Bawalah aku, kemanapun, asal tempatnya menyenangkan. Aku bersedia ikut denganmu, asal tempatnya menyenangkan. Bel pulang sekolah telah berbunyi. Hal yang paling kunanti-nanti. Hari ini hari terakhir sekolah. Lihatlah, aku dan kawan-kawanku, semua berebut keluar pintu. Menyambut ayah dan ibu, yang tersenyum memandangku. Musim panas telah tiba. Tak ada lagi mendung yang membuat muram durja. Saatnya bermain air, angin, panas mentari di taman yang ramai. Ini musim panas, liburan telah menanti. Bukankah menyenangkan kalau kita jalan-jalan? Ayo, ajak aku kemanapun, asal tempatnya menyenangkan.

Hey, maybe it all probably takes it's toll? hey, but didn't i make honor roll, either way, eat your words?
it's our time we deserve. Oh to have a good time.
Take me, far away, anywhere. As long as it's fun fun fun fun fun fun fun I wanna go!
No more teachers, and principals. A good behavior a sensible? lets do everything till the summers done,
its the greatest time for a soda yum?
And have a good time


Musim panas telah tiba. Liburan yang sungguh menyenangkan. Ayolah Ayah, ayolah Bunda, ajak aku jalan-jalan. Jangan bilang aku harus melakukan sesuatu dulu ya. Nilai yang bagus? Sudah kudapatkan kan? Bersikap baik? Selalu kan? Ayolah, kalian kan sudah janji akan mengajakku jalan-jalan. Musim panas yang indah, tanpa aturan sekolah, tanpa guru-guru yang mencerewetiku, tanpa kepala sekolah yang mengawasiku, tanpa segala kerapihan yang harus kujaga setiap hari. Oh, alangkah senangnya. Hanya bermalas-malasan, bemain-main, sambil minum soda dan makan permen.

Hey, maybe it all probably takes its toll? hey, but didnt i make honor roll. either way,
eat your words? its our time, we deserve. Oh to have a good time.
Take me, far away, anywhere. As long as its fun fun fun fun fun fun fun I wanna go!
No more homework, or PTA. No more lunch food, as toxic waste.
Lets get Mickey D's? as a matter of fact, lets get happy meals, wanna sundae man?
Hey, maybe it all probably takes its toll? hey, but didn't I make honor roll, either way, eat your words?
its our time, we deserve. Oh to have a good time.

Aku kan sudah bersikap baik satu semester. Saatnya menikmati liburan. Nilaiku tak ada yang mengecewakan. Tugas rumah untuk sekolah berikutnya sudah kuselesaikan? Apa lagi? Aku hanya ingin bersenang-senang. Aku bosan dengan segala aturan. Tak perlu lagi mengerjakan banyak tugas sekolah. Tak perlu lagi makan siang dengan menu sama setiap harinya. Aku bisa jajan kapanpun. Makan fast food yang enak meski tak bergizi. Ke Disney Land, makan eskrim yang banyak.
Tidak setiap hari Ayah, Bunda. Setelah ini, aku akan segar untuk bersekolah kembali. Oke? Ayo liburan …

No comments:

Post a Comment