Pages

Anywhere With You – Jake Owen

Cinta itu entah mengapa seolah seperti hipnotis. Orang yang sedang jatuh cinta, seringnya bersedia melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Bahkan jika hal itu bertentangan dengan hati nurani dan kebiasaannya. Contohnya lagu ini. Seseorang yang sangat ia cintai, bersifat anti kemapanan. Tidak suka singgah dan menetap di satu tempat, sukanya jalan-jalan menjelajah alam. Satunya lagi, berkepribadian mapan. Tapi, demi sang kekasih, ia rela menjalani kehidupan yang tak mapan.

If your dream house
Is a double-wide trailer sitting back in the holler
On a country road
Then baby that's where we'll go
If you don't wanna settle down
We can bounce around from town to town
And that's fine with me
If you wanna just ride the breeze


Kasihku, jika rumah impianmu adalah caravan mewah dan luas, agar kau bisa duduk di bemper bagian belakang, membunyikan klakson keras-keras dan berteriak dengan puas. Akan kuturuti maumu. Kita akan menyusuri jalanan pedesaan bersama. Kalau kau sangat ingin menjelajah seluruh pinggiran kota, maka ke sanalah kita akan menuju. Kita bisa berpindah dari kota satu ke kota yang lainnya, semau kita. Tak apa-apa, aku akan ikut denganmu. Berkendara sepanjang waktu, menikmati angin semilir di rambutku.

I'll go anywhere,
West Virginia baby I don't care
Mexico on wild hair
Have you ever seen California
Pick a spot on any old map
I travel light and my bags are packed
Just as long as I'm where you're at
I'm gonna have a real good view
I'll go anywhere, anywhere with you
I'll bet there's a two lane
Running right through the middle of a wide open desert to a ghost town
If you wanna just hide out
We could send a post card back
From a mountain top out in Idaho
Maybe get snowed in
Anytime baby you say when

Kemanapun kau pergi, aku ikut. Ke West Virginia? Ayo, siapa takut. Ke Mexico? Waw. Kota negeri yang seksi itu. Kau sudah pernah ke California belum? Ke sana yuk. Ngarang aja jalannya. Kita kan punya peta. Tinggal ikuti jalan raya, sampai deh. Kemana lagi? Aku siap kemanapun. Tuh lihat, badanku sehat, barang-barangku sudah dipack. Kemanapun, asal bersamamu, aku mau. Karena di manapun, pemandangan terindahku adalah dirimu. Tak apa meski harus menyusuri jalanan penuh pepohonan di sana-sini, atau melewati gurun hantu yang maha luas. Serem sih, tapi kan ada dirimu. Jadi, aku pasti akan baik-baik saja. Kita akan bersama-sama menikmati pemandangan pegunungan Idaho yang bersalju. Oh, jika kau hanya ingin sembunyi, kita bisa ngumpet di sana-sini. Kabarkan saja lewat kartu pos pada keluarga, sekedar untuk menunjukkan kita ada di kota apa.

Yeahhh I'll go anywhere
West Virginia baby I don't care
Mexico on wild hair
Have you ever seen California
Pick a spot on any old map
I travel light and my bags are packed
Just as long as I'm where you're at
I'm gonna have a real good view
I'll go anywhere
Girl I'll swear
Just say the word
I'll take you there
Aww anywhere, anywhere with you
Yeah I'll go anywhere with you


Kemanapun kau pergi, aku akan ikut denganmu. Ke tempat yang bahkan tidak ingin kukunjungi sekalipun, aku akan ikut denganmu. Karena bagiku, pemandangan terindah adalah dirimu. Aku siap, kapanpun kau mengajakku.

No comments:

Post a Comment