Pages

Summertime Sadness - Lana Del Rey

Kiss me hard before you go
Summertime sadness
I just wanted you to know
That baby you the best


Malam ini, kupikir adalah malam terakhir kita. Kusiapkan diriku, kusiapkan hatiku. Malam ini masih musim panas. Angin bertiup hangat di tengah terangnya cahaya bulan. Tahukah  kau kasihku, kaulah hal terbaik dan terindah yang kumiliki dalam hidupku.

I got my red dress on tonight
Dancing in the dark in the pale moonlight
Done my hair up real big beauty queen style
High heels off, I'm feeling alive


Kusiapkan segala sesuatunya untuk berpisah denganmu. Aku mengenakan gaun merah kesayanganku, gaun yang kukenakan saat kebersamaan kita. Aku berdansa sendirian, di bawah sinar bulan yang pucat. Kutata rambutku seindah mungkin layaknya ratu kecantikan. Aku berdansa, menari, berputar-putar, tanpa hak tinggi yang biasanya, dan aku merasa hidup. Sangat hidup.

Oh, my God, I feel it in the air
Telephone wires above are sizzling like a snare
Honey, I'm on fire I feel it everywhere
Nothing scares me anymore


Oh, Tuhanku… aku merasakan kehadirannya di sekitarku. Kabel telepon diatasku, yang kulihat saat kumenengadah, mendesis pelan tersapu angin malam, mengingatkanku pada dirimu. Sayangku, saat ini aku sangat bersemangat, sangat bergairah. Aku merasakan kehadiranmu dimanapun, jadi aku tak lagi takut berada dimanapun.

Two, three, four

Dua, tiga, empat, kugerakkan kaki dan tangan, menari seirama alam.

I've got that summertime, summertime sadness
S-s-summertime, summertime sadness
Got that summertime, summertime sadness
Oh, oh oh oh oh


Kunikmati semuanya. Hatiku yang kacau karena kepergianmu, kunikmati dengan berdansa bersama rembulan. Kesedihan ini, air mata ini, angin hangat ini, begitu menyusup ke hatiku, melumerkan hatiku yang dingin dan beku.

I'm feelin' e-lec-tric tonight
Cruising down the coast goin' 'bout 99
Got my bad baby by my heavenly side
I know if I go, I'll die happy tonight


Malam ini, malam peringatan kau meninggalkanku untuk selamanya. Aku merasa sangat bersemangat. Tubuhku seperti dialiri listrik. Kususuri pantai, kunikmati pasirnya dengan bertelanjang kaki, mengingat saat kita bergandengan tangan di sini. Kekasihku yang nakal, sudah di surga sekarang. Malam ini, kuputuskan, jika aku harus mati sekarang, aku pasti akan bahagia karena sudah ada kau di sana.
 
Two, three, four

Dua, tiga, empat, kugerakkan kaki, kugoyangkan tubuh seirama alam, menari bersama rembulan.

Oh, oh oh oh oh

Think I'll miss you forever
Like the stars miss the sun in the morning skies
Late is better than never
Even if you're gone I'm gonna drive, drive, drive


Kurasa, aku kan mulai merindukanmu dengan sangat. Merindukanmu terus-menerus, selamanya. Seperti bintang malam yang selalu merindukan langit pagi dan mentari. Kusampaikan  padamu sekarang, taka pa meski kau telah tiada, aku akan terus hidup. Hidup untuk merindumu, hidup untuk terus mencintaimu.

1 comment: