Pages

Standing in The Dark – Lawson

Aduh, Mak…. Lagunya Lawson kok mellow-mellow ya. Tapi yang ini liriknya agak seksi ;-)

Sitting here wide awake
Thinking about when I last saw you
I know you're not far away
I close my eyes and I still see you
Lying here next to me
Wearing nothing but a smile


Kududuk di sini, sendiri. Terjaga sepanjang malam ini. Pikiranku melayang, pada saat terakhir kulihat dirimu. Kau masih di sana. Masih bisa kujangkau jika ku mau. Kucoba pejamkan mata, tapi bayangmu terus menari di pelupuk mataku. Dirimu yang berbaring, di sini, di sampingku, dulu. Dirimu yang menatapku dan terus tersenyum padaku.

Gotta leave right away
Counting cracks along the pavement
To see you face to face
Thinking about the conversation
I know I'm not one to change
I've never wanted nothing more
But as I walk up to your door
Kuputuskan, dari pada hanya bayangan,  mendingan aku menemuimu saja sekarang. Aku pun berangkat ke rumahmu. Kuhitung lubang-lubang kecil di sepanjang jalan, sambil mengingat kembali percakapan kita terakhir kali. Hatiku mantap bahwa kaulah yang harus mengubah sikap demi kelangsungan hubungan kita, bukan aku. Karena aku  tak berharap banyak padamu. Tapi, pikiranku langsung berubah saat ku tiba di depan rumahmu.

I'm standing in the dark

She's dancing on the table
I'm looking through the glass
She's someone else's angel
It may sound stupid that I'm wanting you back
But I'm wanting you back, girl
And now I'm standing in the dark, dark, oh
Dark, dark


Kuterpaku dalam gelap. Berdiri tak bergeming. Terkejut dengan apa yang kulihat di hadapanku. Kupastikan penglihatanku lebih dekat lagi. Aku mengintip lewat jendela depan. Kau sedang menari di atas meja. Tarianmu seksi. Di hadapanmu, duduk seorang lelaki yang menikmati tarianmu. Oh, kau sudah jadi bidadari lelaki lain ternyata. Tapi, entah mengapa, hal itu semakin membuatku menginginkan dirimu. Aku hanya mematung memandangimu, dalam gelap, sendirian di depan rumahmu.
 
All I want to do is hide
But I can't stop myself from staring
Wishing his hands were mine
I can't stop myself from caring
And as he turns down the lights
I'm feeling paralysed
And as he looks into her eyes
Yeah, alright

Sebenarnya dan harusnya, saat ini aku sembunyi. Tapi yang kulakukan sekarang malah tak bisa berhenti menatapmu. Akupun menikmati tarianmu. Berharap tangan yang kau genggam adalah tanganku. Berharap yang duduk di hadapanmu sekarang adalah diriku. Aku tak berdaya di luar sini. Aku tak bisa tak peduli. Hatiku sakit melihatmu, tapi tak kuasa kuberpaling darimu. Dan saat kulihat lelaki itu mematikan lampu, kakiku tak mau kuajak beranjak. Saat ia dengan mesra memandangi wajahmu, menatap matamu, kurelakan apapun yang akan ia lakukan terhadapmu. (hahaha lagu barat emang tipikal pacarannya gitu ya. Padahal ya nggak semua orang sono bersikap begitu sih)

I'm standing in the dark
I'm standing in the dark


Aku masih saja berdiri di sini, di luar rumahmu, sendirian berpayung kegelapan malam.

She's someone else's angel
She's someone else's angel


Kau telah jadi milik lelaki lain sekarang. Entah mengapa kau masih kuinginkan. Kandas sudah impianku untuk memulai lagi denganmu.

No comments:

Post a Comment