Pages

Queen of My Heart – Westlife

Waaaa…! Lagu masa-masa SMA nih. Kalau gak salah, sebelum Bryan hengkang dari boyband ini ya? Dulu nyanyi sekenanya, sekarang nulis interpretasinya, hehehe (sambil ngecek bagian mana lirik yang dulu salah kunyanyikan). Zaman dulu di tempat saya nggak ada google, kalau nggak punya kasetnya ya asal dengar saja nyanyinya.
Oh, lagu ini ternyata agak galau tho? Kirain dulu lagu-lagu untuk ngerayu lho.

So here we stand in our secret place
Where the sound of the crowd is so far away
You take my hand, and it feels like home
We both understand, it's where we belong

Jadi, di sinilah kita. Di tempat favorit kita. Tempat untuk berjumpa. Hanya ada kita berdua. Kau dan aku, melepas rindu. Kau genggam tanganku. Terasa nyaman menyentuh kalbu. Kita berbagi cerita, hanya berdua, di tempat ini, memadu kasih.

So how do I say, do I say goodbye?
We both have our dreams, we both wanna fly
So let's take tonight, to carry us through
The lonely times


Jika sudah seperi ini, bagaimana bisa kuucapkan selamat tinggal kepadamu? Aku tak tega menyampaikannya. Kita sudah merancang kehidupan, merencanakan masa depan kita berdua. Kita punya mimpi dan harapan yang sama, ingin mengarungi hidup berdua. Meski aku pergi, janganlah kau bersedih. Aku akan tetap menjaga janjiku padamu. Maka, mari manfaatkanlah malam ini, sebelum besok kau kutinggal pergi. Mari kita bersenang-senang, sebelum kesepian menjelang.

I'll always look back as I walk away
This memory will last for eternity
And all of our tears will be lost in the rain
When I find my way back to your arms again
But until that day you know you are
The queen of my heart, the queen of my heart

Aku tak kan pernah mengabaikanmu jika ku berada nun jauh di sana. Hanya kau yang akan menghiasi hari-hariku. Asal kau tahu, bahwa semua kesedihan ini akan berakhir saat aku kembali ke sisimu nanti. Jangan khawatir, kau tak kan terganti, karena kau ratu di hatiku.

So let's take tonight and never let go
While dancing we'll kiss, like there's no tomorrow
As the stars sparkle down, like a diamond ring
I'll treasure this moment till we meet again

Mari kita bersenang-senang saja mala mini. Jangan lepaskan pelukanku. Biarkan aku terus mendekapmu. Mari kita berdansa sepanjang malam, sambil terus berciuman. Biarkan bintang gemintang menerangi langit malam, menjadi saksi janji kita berdua. Seperti cincin yang kulingkarkan di jarimu, agar kau selalu ingat bahwa kau adalah milikku. Kan kukenang selalu malam yang indah ini, agar bisa kubagi lagi bersamamu saat kita berjumpa lagi.

But no matter how far
 (No matter how far)
Or where you may be
 (Where you may be)
I just close my eyes
 (Just close my eyes)
And you're in my dreams
And there you will be until we meet


Karena, di manapun kau berada, kemanapun kau pergi, sejauh apapun kita terpisah, aku tak kan pernah merasa kesepian. Karena kau selalu ada di hatiku. Tinggal kupejamkan mataku, dan kau akan muncul di mimpiku. Tunggulah saatnya kita kan berjumpa lagi.

Oh yeah
You're the queen of my heart
 (Queen of my heart)
No matter how many years it takes
 (Queen of my heart)
I'll do it all to you, oh yeah
Kan kujalani untukmu
(Queen of my heart)
Oh yes you are
The queen of my heart


Tak kan pernah kuberpaling darimu, karena kau adalah ratu di hatiku. Selama-lamanya, sampai kapanpun, tak kan terganti. Apapun yang kulakukan sekarang, tak kan mengikis cintaku padamu.

No comments:

Post a Comment