Pages

We Can’t Stop – Miley Cyrus

Mmmm… ini lagu tentang apa ya? Gamblangnya sih tentang dunia clubbing. Ngarang aja sih, nggak pernah tahu sih, cuma lihat di tivi, hehehe. Langsung aja ya…

It’s our party we can do what we want
It’s our party we can say what we want
It’s our party we can love who we want
We can kiss who we want
We can sing what we want


Ini pesta kita, perayaan kita. Kita bisa lakukan apapun yang kita mau. Malam ini, biarkanlah sejenak jiwa kita bersenang-senang, setelah lelah seharian. Di pesta ini, di ruang ini, kita boleh mengucapkan bahasa apapun. Mau teriak, silakan. Mau misuh, silakan. Mau mengumpat, silakan. Apapun boleh, asal kau tujukan untuk dirimu sendiri. Ini pesta kita. Kita bisa memilih siapapun yang ingi kita undang. Kita boleh menyanyi sepuasnya, lagu apapun tak ada yang melarang. Mau cipika-cipiki sama siapapun bebas.

Red cups and sweaty bodies everywhere
Hands in the air like we don’t care
Cause we came to have so much fun now
Bet somebody here might get some now


Gelas-gelas minuman berdentingan. Tubuh-tubuh yang bergoyang menari-nari mulai berkeringat. Tangan-tangan terangakat, bergoyang seirama dentaman music. Kita ke sini untuk bersenang-senang. Lupakanlah semua beban, lepaskanlah seluruh penat. Pastikan kita semua bergembira, tak ada yang terlewatkan.

If you’re not ready to go home
Can I get a "Hell no"
Cause we gonna go all night
Till we see the sunlight alright


Tak apa-apa jika masih betah di sini. Ini pesta kita. Sampai jam berapapun kita sendiriyang tentukan. Teriak saja “tidak mau” kalau ada yang mengajakmu pulang duluan. Karena kita akan gila-gilaan sepanjang malam,  sampai pagi menjelang. Kita nikmati semuanya tanpa terganggu oleh apapun.

So la da di da di,
We like to party
Dancing with Miley
Doing whatever we want
This is our house
This is our rules

Lalalalalala… ayo kita menyanyi. Dum dum dum dum mari kita menari. Syalalalalal menari bersama Miley. Lakukan apapaun yang kalian inginkan. Anggap saja rumah sendiri, asal tidak kau jual. Ini tempat kita, yang ada hanya aturan yang kita buat. Merdeka!


And we can’t stop
And we won’t stop
Can’t you see it’s we who own the night
Can’t you see it's we who bout’ that life
And we can’t stop
And we won’t stop
We run things, Things don’t run we
We don't take nothing from nobody


Pada akhirnya, sekali menyanyi, kita akan menari dan kita jadinya tak bisa berhenti. Kita tak bisa, padahal tak mau berhenti. Kalian lihat? Kitalah yang menguasai malam. Kitalah yang menikmati hidup, bukan mereka, para pecundang yang sok alim dan mengata-ngatai kita. Kita terus berpesta, tak peduli apapun. Menikmati semuanya, melakukan hal-hal yang kita inginkan. Memangnya kenapa? Toh kita tak merusak apapun. Kita tak mencuri dari siapapun. Kita tak merugikan siapapun.

To my home girls here with the big butt
Shaking it like we at a strip club
Remember only God can judge ya
Forget the haters cause somebody loves ya
And everyone in line in the bathroom
Trying to get a line in the bathroom
We all so turned up here
Getting turned up, yeah, yeah

Ayo kawan… goyangkan pinggul kalian. Sepanas mungkin, seolah kalian sedang menari striptis. Tunjukkan seberapa seksinya kalian pada dunia. Jangan pedulikan cibiran orang, nikmati saja gerakannya. Hanya tuhan yang berhak menilai kita, karena tak ada yang lebih suci dariNya. Biarkan saja mereka yang membenci kita, karena pasti ada seseorang yang mencintai kita diantara seluruh manusia. Hahaha… yang kebanyakan minum sudah mengantri di kamar mandi tuh. Mereka menunggu mengosongkan kemih mereka, sambil menahan pusing dan mual. Melayang, mabuk, semakin mabuk.

It’s our party we can do what we want to
It’s our house we can love who we want to
It’s our song we can sing if we want to
It’s my mouth I can say what I want to
Yea, Yea, Yeah


Ini pesta kita. Kita boleh melakukan apapun yang kita mau. Ini rumah kita, kita boleh mengundang siapapun yang kita inginkan. Ini lagu kita, kita boleh menyanyikan apapun sesuka kita. Ini mulutku sendiri, boleh dong mau ngomong apapun. Yeay! Merdeka!

No comments:

Post a Comment