Pages

Same Mistakes – One Direction

Berbuat salah itu sangat mungkin. Tapi jika sudah pernah, harusnya bisa memperbaiki dengan lebih bijak lagi, agar tak terjerembab ke dalam kerugian yang sama.

Circles, we're going in circles
Dizzy's all it makes us
We know where it takes us
We've been before
Closer, maybe looking closer
There's more to discover
Find out what went wrong without blaming each other


Kita hanya berputar-putar saja, blunder, tidak ke mana-mana. Keruwetan itu membuat kita tak enak tidur tak enak makan. Dan kita berdua tahu, kemana masalah itu akan membawa kita berdua. Kita pernah berada dalam kondisi yang seperti ini dulu. Kita pernah sangat dekat, hingga seharusnya kita tak perlu mengorek lebih dalam dan saling menyalahkan ketika masalah menghadang.

[Chorus]
Think that we got more time
When we're falling behind
Gotta make up our minds
Or else we'll play, play, play all the same old games
And we wait, wait, wait for the end to change
And we take, take, take it for granted that we'll be the same
But we're making all the same mistakes


Setelah kupikirkan, semakin ditunda, semakin kita terpuruk adanya. Kita harus mulai menata pikiran, membuka hati untuk sesuatu yang baru, agar kita tak terjebak pada permainan yang sama seperti di masa lalu. Kita hanya menunggu sampai akhir waktu yang mungkin akan mengubah semua ini. Tapi kita terlalu mempertaruhkan segalanya, tanpa berbuat apa-apa. Yang ada, kita telah melakukan kesalahan yang sama, berulang-ulang.

Wake up, we both need to wake up
Maybe if we face up to this
We can make it through this
Closer, maybe we'll be closer
Stronger than we were before, yeah
Make this something more, yeah

Bangkitlah, sadarlah. Kita berdua perlu lebih melek lagi. Mungkin jika kita lebih berani untuk menghadapi semua ini, kita akan melewatinya dengan lebih baik lagi. Kita pernah sangat dekat, tapi kini seperti dua orang asing yang dipertemukan. Ayolah, kita selesaikan semua ini dengan lebih baik lagi.

Yeah, yeah, that's what crazy is
When it's broken, you say there's nothing to fix
And you pray, pray, pray that everything will be okay
While you're making all the same mistakes


Yang lebih gilanya lagi, saat semua ini telah menghancurkan segalanya, kau bilang bahwa tak ada lagi yang bisa diperbaiki. Katamu hanya doa yang bisa memperbaiki keadaan kita. Tapi, kita malah berulang kali melakukan kesalahan yang sama.

Don't look back
But if we don't look back
We're only learning then
How to make all the same, same mistakes again

Kau berkata untuk tak menengok yang telah lalu. Tapi jika tak melongok ke masa lalu, kita tak akan pernah belajar bahwa kita pernah melakukan kesalahan. Sehingga, bukannya terselesaikan, malah selalu berulang.

No comments:

Post a Comment