Pages

Everything About You – One Direction

Bukankah jatuh cinta seharusnya tak butuh alasan? Maka, jika ada yang tanya, mengapa kau jatuh cinta kepadaku, jawab saja, karena aku menyukai semua hal tentang dirimu.

You know I've always got your back, girl, so let me be the one
you come running to, running to, r-r-running
I see it's just a matter of fact, girl, you just call my name
I'll be coming through, coming through, I'll keep coming

Kau tahu kau selalu memunggungiku. Sekali-kali, izinkanlah aku menjadi seseorang yang kau kejar. Nyatanya, begitu kau menyebut namaku, aku selalu langsung datang untukmu. Dan akan selalu begitu.

On the other side of the world, it don't matter, I'll be there in two,
I'll be there in two, I'll be there in two
I still feel it every time, it's just something that you do
Now ask me why I want to

Meski aku sedang berada di belahan dunia yang lain, aku akan segera saja datang kepadamu. Rasa itu masih bertahan dalam diriku. Bukankah seperti itu pula yang kau rasakan terhadapku. Sekarang, kau boleh bertanya kepadaku mengapa aku ingin sekali.

It's everything about you, you, you
Everything that you do, do, do
From the way that we touch, baby
To the way that you kiss on me
It's everything about you, you, you (It's everything about you)
The way you make it feel, new, new, new
Like every party is just us two
And there's nothing I could point to
It's everything about you, you, you (Everything about you)
Everything about you, you, you (Everything about you)
It's everything that you do, do, do (Everything about you)
It's everything about you

Karena semua ini adalah tentang dirimu. Apapun yang kau lakukan, mulai dari caramu menyentuhku, hingga caramu menciumku, pokoknya semua tentang dirimu. Aku suka caramu menikmati suasana, seperti kita berdua sedang berpesta. Dan tak ada yang bisa kutunjuk lagi, karena semua ini adalah tentang dirimu.

Yes, I like the way you smile with your eyes other guys
See it but don't realize that it's m-my loving
There's something about your laugh that it makes me wanna have to
There's nothing funny so we laugh at n-n-nothing

Aku suka caramu tersenyum, yang melibatkan matamu, hingga terlihat tulus. Orang lain juga bisa melihat kendahan senyummu, tapi mereka tidak tahu bahwa senyummulah yang membangkitkan cintaku. Aku tahu ada sesuatu dalam tawamu, yang membuatku ingin memiliki segala tentang dirimu. Jadi, aku selalu mengajakmu tertawa, meski tanpa alasan sekalipun, karena aku suka melihat dan mendengar tawamu.

Every minute's like the last so let's just take it real slow
Forget about the clock that's tick-tick-ticking

Setiap menit yang kita habiskan berdua, seolah waktu terakhir yang kita miliki. Ayo kita buat lebih lambat, dengan melupakan bahwa waktu berlalu dengan lebih cepat.

I still feel it every time
It's just something that you do, now ask me why I want to


Aku masih bisa merasakan semua kemanisan yang kau lakukan. Sekarang aku telah memiliki jawaban mengapa aku begitu menginginkanmu.

And you have always been the only one I wanted
And I wanted you to know without you I can't face it
All we wanna have is fun, but they say that we're too young
Let them say what they want

Alasanku adalah, segala hal tentangmu telah membuatku terpesona. Kau lah satu-satunya orang yang kuinginkan dalam hidupku. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku tak akan bisa menghadapi duniaku tanpa dirimu. Kita semua menginginkan kesenangan. Orang-orang bilang kita terlalu muda untuk sesuatu yang lebih serius. Oh, biar saja mereka mengatakan apa yang ingin mereka katakan.

No comments:

Post a Comment