Pages

I do – Eveline

Ini lagunya siapa sih? Penyanyi baru kah? Artis Youtube kah? Kok tidak terlalu banyak info yang bisa dicari. Apa akunya yang kuper ya^_^
Isinya, adalah sebuah jawaban dari lamaran. Mungkin yang dilamar ini penyanyi dan pencipta lagu. Jadi, sekalian menjawab, sekalian menelurkan lagu baru (sok tahu^_^)

i know we met
somewhere before
its look like destiny
brought it to my door
In your eyes
i can see the love
i’ve been dreaming love
baby you’re the one
i felt something inside me change that day
i know i never be the same

aku tahu, bahwa pertemuan kita memang bukan tanpa alasan. Kita pernah dipertemukan entah kapan dan di mana sebelumnya, tanpa kita tahu, tanpa kita sadari, bahwa takdir akan mempertemukan kita kembali. Seperti sebuah kepastian hidup yang dihadiahkan di depan pintu rumahku, aku terkesima. Karena, dari dirimulah kutemukan cinta. Di matamulah bisa kulihat warna cinta yang begitu mempesona. Cinta yang rasanya seperti sesuatu yang telah kuimpikan sejak lama. Kasihku, dari lubuk hatiku, aku tahu engkaulah satu-satunya yang mampu menimbulkan sensasi rasa itu di hatiku. Sejak kusadari rasa itu, aku tahu engkaulah kelak yang akan mengubah hidupku.

you know i do
i want to spend my life with you
when i awake
i’ll see your face everyday
through a good and bad time
i’ll be right there by your side
i just wanna tell you
I love you
you know i do


tanpa perlu kau tanya, kau cukup melihat ke mataku saja, kau tahu pasti bahwa aku bersedia. Ya, aku bersedia menghabiskan seluruh sisa hidupku bersamamu. Aku akan sangat bahagia sekali kelak, ketika setiap kali bangun tidur dan kulihat wajahmu di sampingku. Kita akan melewati suka duka dunia bersama. Aku akan selalu ada di sisimu, mendukungmu. Hari ini, saat kunyatakan kesediaanku, aku juga sekaligus ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintamu. Aku, bersedia menikah denganmu.

here we are
face to face
we’d travel long and far
to make it to this place
with this kiss
we’ll never ever be apart
we become one soul
one love, one heart
today because our special day
and thought we have to do is save


dan, di sinilah kita berada saat ini. Beradu pandang dengan mesra, setelah sebuah perjalanan yang lama. Di sinilah kita, di tempat impian, dengan ucapan selamat datang berupa sebuah kecupan. Hari ini, di tempat ini, kita tak akan terpisahkan lagi. Kita akan menjadi satu jiwa, satu hati, satu cinta. Hari ini adalah hari yang special bagi kita. Hari di mana kita di satukan untuk selamanya.

10 comments:

  1. yeyyy...kakak sudah kembali.
    sebelumnya aku turut prihatin atas musibah yg kakak alami,
    stay strong ya kaka, semoga kaka selalu dalam lindungan-Nya
    kak...aku request dong
    Melanie Martinez : Pity Party, Cake sama Mad Hater
    makasih banyak kaka

    ReplyDelete
  2. Lagu ini pas untuk di pernikahanku nanti....
    Aq harap Dia adalah Lelaki yg akan menemani aku hingga akhir hayatku...... semua ini adalah rencana Tuhan hanya saja kita yg menjalani.....

    ReplyDelete
  3. Berharap bisa menyanyikan lagu ini di hari pernikahanku nanti ^^

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kebayang bisa ungkapin lagu ini di depan orang yang kita sayang dan mampu mendampingi hingga akhir hayat

    AMIN...semoga tersampaikan...DENGANNYA

    ReplyDelete
  6. Cukup kau nyanyikan lagu ini buatku...udah sesuatu yg spesial bgt buat aq..thanks buat someoneku.

    ReplyDelete
  7. Cukup kau nyanyikan lagu ini buatku...udah sesuatu yg spesial bgt buat aq..thanks buat someoneku.

    ReplyDelete