Pages

How Do I Live – Trisha Yearwood

Lagu lamaaaa…. Sekali. Dulu kudengar di album kompilasi love song entah seri berapa, zaman masih kaset pita^_^. Tapi lagu ini enak sekali lho, dan rasanya tak lekang oleh waktu deh. Kalau tidak salah, ini OSTnya Con Air ya? Lagu yang intinya, tak bisa hidup tanpamu lah. Aslinya dinyanyikan oleh LeAnn Rimes, terus dikondangkan oleh si Trisha ini.

How do I get through one night without you?
If I had to live without you
What kind of life would that be?


Bagaimana mungkin aku akan sanggup melewati satu malam pun tanpa kehadiranmu? Jika aku harus hidup tanpamu, tak mampu kubayangkan bagaimana jadinya hidupku tanpa dirimu.

Oh, I, I need you in my arms, need you to hold
You're my world, my heart, my soul and if you ever leave
Baby you would take away everything good in my life
And tell me now


Karena aku, membutuhkan hangatnya pelukanmu. Engkau adalah seluruh duniaku, hatiku, jantungku, jiwaku. Jika engkau pergi meninggalkanku, itu berarti kau juga membawa seluruh hal indah dalam diriku. Yang tersisa di diriku hanyalah kesedihan. Katakanlah kepadaku sekarang,

How do I live without you? I want to know
How do I breathe without you if you ever go?
How do I ever, ever survive?
How do I, how do I, oh, how do I live?


Bagaimana aku akan mampu hidup tanpamu? Aku ingin kau mengatakannya kepadaku. Bagaimana aku akan bernafas jika kau pergi, padahal kau adalah udara bagiku? Bagaimana hati ini akan bertahan, menanggung rindu yang kian mendalam.

Without you there'd be no sun in my sky
There would be no love in my life
There'd be no world left for me


Tanpamu, tak kan ada mentari di langit di atasku. Tanpamu, seluruh cinta di dunia ini menghilang, bahkan tak ada lagi dunia untukku.

And I, baby, I don't know what I would done
I'd be lost if I lost you, if you ever leave
Baby, you would take away everything real in my life
And tell me now


Tanpamu, aku tak tahu lagi apa yang bisa kulakukan untuk mengusir bosan dan sepi. Aku akan tersesat jika aku kehilanganmu. Jika kau benar-benar pergi, maka kau membawa seluruh hal indah dalam hidupku, menyisakan hanya kesedihan dan kesurama. Katakanlah kepadaku,

How do I live without you? I want to know
How do I breathe without you if you ever go?
How do I ever, ever survive?
How do I, how do I, oh, how do I live?

Bagaimana aku akan menjalani hidupku sendirian tanpamu? Apa yang harus kulakukan?

Please, tell me, baby
How do I go on if you ever leave?
Baby, you would take away everything, I need you with me
Baby, don't you know that you're everything good in my life?
And tell me now


Aku membutuhkanmu di sisiku. Jangan pergi, jangan tinggalkan aku. Aku tak sanggup menjalani hidupku tanpamu di sisiku.

How do I live without you? I want to know
How do I breathe without you if you ever go
How do I ever, ever survive?
How do I, how do I, oh, how do I live?

Bagaimana aku akan bisa malanjutkan hidupku jika kau pergi meninggalkanku?

How do I live without you?
How do I live without you, baby?
How do I live?

Aku tak mau hidup tanpamu. Aku tak sanggup. Jangan pergi.
Lagu ini lebay ya^_^

No comments:

Post a Comment