Pages

Four Five Seconds – Rihanna feat Kanye West

Ini lagu tentang apa sih? Nggak jelas sama sekali^_^
Sepertinya sih, seorang kekasih yang sedang tertimpa masalah, dengan waktu yang sangat sempit, tetapi kekasihnya malah tidak tahu atau malah sedang bersenang-senang sendirian. Bagaimana menurut kalian?

[Verse 1: Rihanna]
I think I've had enough, I might get a little drunk
I say what's on my mind, I might do a little time
Cause all of my kindness, is taken for weakness

Kurasa aku sudah mulai muak. Cukup sudah. Aku agak mabuk sepertinya, jadi, akan kukatakan apa yang ada dalam pikiranku sekarang. Mungkin akan waktu cukup lama, karena kebaikan hatiku telah diambil untuk menutupi segala kelemahanku.

[Hook: Rihanna]
Now I'm FourFiveSeconds from wildin'
And we got three more days 'til Friday
I'm just tryna make it back home by Monday, mornin'
I swear I wish somebody would tell me
Ooh thats all I want


Sekarang aku sedang menuju menjadi liar. Mungkin hanya butuh waktu empat puluh lima detik. Sebentar sekali. Padahal kita masih punya waktu tiga hari hingga hari jumat nanti. Aku hanya sedang mencoba mengembalikan suasana hari senin pagi, hari yang sibuk. Aku bersumpah bahwa aku selalu berharap seseorang akan menceritakannya kepadaku. Itulah hal yang kuinginkan.

[Kanye West]
Woke up an optimist, sun was shining I'm positive
Then I heard you was talkin' trash
Hold me back I'm bout' to spaz


Pagi ini aku terbangun dengan perasaan ompitis. Matahari bersinar cerah, dan itu juga mencerahkan hatiku, membuatku berfikit positif. Tapi tiba-tiba kudengar kau melontarkan semua omong kosong itu, membuatku berhenti sejenak dan merusak hariku.

[Bridge]
And I know that you're up tonight
Thinkin' how could I be so selfish
But you called bout a thousand times wondering where I been
Now I know that your up tonight
Thinkin' how could I be so reckless
But I just can't apologize, I hope you can understand


Aku tahu bahwa sebenarnya semalam kau masih terjaga. Aku hanya berfikir mengapa aku begitu egois. Tapi kau setidaknya telah meneleponku ribuan kali hanya untuk menanyakan keberadaanku, jadi aku tahu kau masih terjaga saat itu. Entah mengapa aku begitu gegabah. Aku tak mungkin meminta maaf kepadamu sekarang, kuharap kau bisa mengerti semua alasanku.

[Kanye West]
If I go to jail tonight, promise you'll pay my bail
See they want to buy my pride, but that just ain't up for sale
See all of my kindness, is taken for weakness

Andai aku masuk penjara malam ini, berjanjilan kau akan menebusku untuk keluar dari sana. Lihatlah, orang-orang itu hanya ingin membeli harga diriku tapi aku tahu bahwa harga diriku tak pernah akan kuobral. Lihatlah bahwa seluruh kebaikan hatiku telah terambil untuk kelemahanku.

No comments:

Post a Comment