Pages

Up – Olly Murs feat Demi Lovato

Video klipnya sih seperti orang yang sedang bertengkar ya. Coba kita lihat apa isinya, karena judulnya seperti film kartun rumah yang terbang dengan balon^_^

I drew a broken heart
Right on your window pane
Waited for your reply
Here in the pouring rain

Aku menggambar sebuah hati yang retak, lambang patah hati yang biasanya di kaca jendelamu, di tempat di mana kau biasa melongok keluar, agar kau melihat apa yang kugambar. Aku menunggu jawabanmu, di luar sini, di tengah guyuran hujan.

Just breathe against the glass
Lead me some kind of sign
I know the hurt won't pass, yeah
Just tell me it's not the end of the line
Just tell me it's not the end of the line


Kau tinggal menghembuskan nafas saja ke kaca itu dan kau akan tahu, dan aku akan membaca tandanya. Aku tahu luka ini tak akan berlalu begitu saja. Cukup katakan kepadaku bahwa semua  ini bukanlah akhir dari cerita kita.

I never meant to break your heart
Now, won't let this plane go down
I never meant to make you cry
I'll do what it takes to make this fly

Maafkan aku, aku tidak bermaksud menyakiti hatimu. Kuharap bahtera yang kita bina jangan sampai goyah. Aku tak ingin membuatmu menangis, jadi akan kulakukan apapun untuk memperbaiki kesalahan ini.

Oh, you gotta hold on
Hold on to what you're feeling
That feeling is the best thing
The best thing, alright

Kumohon, bertahanlah sebentar lagi, sebentar saja biarkan aku mencerna segalanya. Jangan lepaskan cinta kita, karena cinta itu adalah hal terindah yang kita punya.

I'm gonna place my bet on us
I know this love is heading
In the same direction
That's up


Aku mempertaruhkan hidupku demi cinta kita. Semuanya pasti akan baik-baik saja. Aku tahu cinta kita sedang berlayar ke tujuan yang sama, naik, membumbung ke angkasa.

You drew a question mark
But you know what I want
I wanna turn the car, yeah
Right back to where it was


Kau menggambar sebuah tanda tanya, tapi kau bahkan tahu apa yang sebenarnya kuinginkan. Inginku memutar balik semua kejadian ini, dan memperbaiki segala kesalahan yang terjadi.

So let's built a bridge, yeah
From your side to mine
I'll be the one to cross over
Just tell me it's not the end of the line
Just tell me it's not the end of the line

Jadi, ayo kita bangun sebuah jembatan, dari sisi sebelahmu ke sisi sebelahku. Jangan bingung, biarkan aku saja yang menyeberang ke sisimu. Hanya saja, cukup katakan kepadaku bahwa ini bukan akhir cerita kita.

Girl, I know we could climb
Back to where we were then
Feel it here, in my heart
Put my heart in your hand


Sayangku, aku tahu kita berdua bisa mendaki, menapaki seluruh tingginya rasa yang pernah kita miliki. Lihatlah, rasakanlah. Rasa itu sungguh nyata dalam hatiku. Kau bisa membuktikannya dengan merenggut hatiku di tanganmu.

Well, I hope and I pray
That you'll do understand
If you did, all you have to say is


Aku selalu berharap dan berdoa bahwa kau akan mengerti tentang rasaku. Dan jika kau sudah mengerti, katakanlah kepadaku,

Yeah, yeah yeah yeah yeah
Yeah, yeah yeah yeah yeah
I'm waiting for ya
Yeah, yeah yeah yeah yeah
Yeah, yeah yeah yeah yeah

Bahwa kau akan selalu menungguku.

6 comments: