Pages

Chaar Kadam - Shaan, Shreya Ghoshal (OST P.K.)

Ini lagu awal kukira. Saat Anushka Sharma bertemu kekasihnya yang Muslim, Sarfaraaz. Lagu cinta mereka lah. Manis sekali lagu ini di dengarkan.

Bin poochhe mera naam aur pataa
Rasmon ko rakh ke pare
Chaar kadam bas chaar kadam
Chal do naa saath mere..


Tanpa mempermasalahkan namaku, tempat asalku, kau mau bersamaku. Dengan mengesampingkan segala budaya dan kebudayaan kau mau mendekatiku. Hanya sedikit langkah yang kau perlukan untuk bersamaku. Cukup empat langkah saja, mari kita jalani hidup ini bersama.

Bin kuch kahe, bin kuch sune
Haathon mein haath liye
Chaar kadam bas char kadam
Chal do na saath mere


Tanpa berkata apapun, tanpa mendengar apapun, tanpa peduli apapun, kita bergandengan tangan, saling mendekat dan saling melengkapi.

Raahon mein tum ko jo dhoop sataaye
Chhaaon bichha denge hum
Andhere Daraayein to jaa kar falak pe
Chaand sajaa denge hum
Chhaaye udaasi lateefe suna kar
Tujh ko hansa denge hum
Hanste hansaate yoon hi gungunaate
Chal denge chaar kadam


Jika mentari itu mengganggu jalanmu, aku akan menebarkan tempat bayangan sebagai tempatmu berteduh. Jika kegelapan menakutimu, aku akan terbang ke langit dan menghiasi langit dengan rembulan yang bersinar terang untukmu. Jika kesedihan melanda dirimu, aku akan bercerita yang lucu-lucu, agar kau tertawa. Karena tawamu membuatku bahagia. Dan aku ingin selalu mendengarnya. Ayo, bertualanglah denganku. Berjalanlah bersamaku menapaki hidup ini.

Tumsa mile jo koi rehguzar
Duniya se kaun Darey
Chaar kadam kya saari umar
Chal dungi saath tere

Jika ada seserang yang menemukan teman perjalanan sepertimu, siapa lagi yang akan takut menghadapi dunia ini? Pendekatan empat langkah apanya? Aku akan langsung berjalan bersamamu, beriringan untuk selamanya seumur hidupku.

1 comment: