Pages

My Destiny – Lyn (OST My Love from Stars)

Lagi tayang di RCTI nih^_^ gantinya The Heirs. Setelah gonjang-ganjing penjiplakannya, sekarang saatnya drama aslinya.
Keyakinan akan takdir, mampu membuahkan harapan yang begitu besar, dan keberhasilan yang menghadang. Jodoh, rezeki, mati, hanya mampu kita usahakan, namun sudah ada yang menentukan.

na dashi heoraghan damyeon
geudael dashi bol su itdamyeon
nae jinan gieog sogeseo
geu apeum sogeseo
geudael bulleo


Andai aku diizinkan, sekali lagi saja, aku ingin melihatmu lagi. Aku ingin bertemu denganmu lagi. Dalam ingatan masa laluku, ada luka tentang dirimu. Namun, dalam luka itu, ada cinta yang sangat besar, hingga aku terus memanggil namamu.

You`re my destiny geudaen
You`re my destiny geudaen
You`re my everything
geudae man bomyeonseo
ireohge sori eobshi bulleo bobnida


Bukankah pertemuan kita yang dulu adalah sebuah takdir? Aku menunggu takdir pertemuan kita berikutnya. Karena bagiku, kau adalah segalanya. Masa lalu yang tak mampu kubuang begitu saja. Kita pernah dipertemukan pasti ada alasannya. Namun kini, takdir menentukan lain. Aku tak boleh gegabah, kecuali kita hendak mengulang kisah lama, luka lama. Aku hanya mampu menatapmu dari kejauhan dan meneriakkan namamu dalam diam.

You`re the one my love geudaen
You`re the one my love geudaen
You`re my delight of all
geudaeneun yeongwonhan
naui sarang ijyo


karena bagiku, engkau adalah cintaku satu-satunya. Cinta yang paling indah, cinta yang paling gila. Engkau adalah seluruh kebahagiaanku. Bagiku, cintaku hanyalah milikmu. Sepenuhnya, selamanya.

nae gyeote dagawa jwoyo
nal ajig saranghan damyeon
du nune goin nunmuri
geudaereul wonhajyo
saranghaeyo


Maukah kau menemuiku lagi seperti dulu? Datanglah ke sisiku, datanglah kembali di hidupku jika cinta itu masih ada di hatimu. Aku di sini, mengharapkan kau seperti dulu. Lihatlah aku, air mataku telah mengalir deras karena rindu. Aku masih menginginkanmu, masih mencintaimu.

You`re my destiny geudaen
You`re my destiny geudaen
You`re my everything
byeonhaji anhneun geon
geudaereul hyanghan
naui sarang ibnida


Bagiku, kau adalah takdirku. Bagiku, takdir itu tak akan kuubah karena aku bahagia dipertemukan denganmu. Hari boleh berganti. Zaman boleh berubah. Kau pun berubah, aku pun berubah. Namun satu hal yang tak akan goyah oleh perubahan adalah, cintaku yang tetap sama kepadamu.

You`re the one my love geudaen
You`re the one my love geudaen
You`re my delight of all
sesangi byeonhaedo
geudae man sarang haneun nareul anayo
nae unmyeong


Takdir itu, tercipta bukan tanpa alasan. Ada sisi lain di balik yang kelihatan. Bertemu denganmu tak akan pernah menjadi sebuah penyesalan. Karena rasa cinta yang pernah ada membuatku bahagia. Engkau adalah satu-satunya seseorang yang mampu membuatku tergila-gila. Meski keadaan kita berubah, meski dunia berubah, kau akan selalu tahu dan merasa bahwa cintaku untukmu akan selalu ada.

geudaereul bulleo bobnida.

Tahukah kau kalau sering kusebut namamu dalam diamku?

No comments:

Post a Comment