Pages

Heart Wants What It Wants - Selena Gomez

Apa yang hatimu inginkan? Atau turutilah kata-kata hatimu, adalah sebagian kalimat yang sering kita dengar untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya benar-benar kita inginkan.

When I was on, I was on stage
And I was thinking of..
I felt like I know
I know him though
And I know his heart
And I know what he wouldn't do to hurt me
But I didn't realize that
Feeling so confident, feeling so great about myself
And then it just be completely shattered
By one thing, by something so stupid
But then you make me feel crazy
You make me feel like it's my fault
I was in pain


Aku pernah memiliki masa-masa sangat bahagia. Masa yang diimpikan banyak orang. Jatuh cinta, memiliki kekasih menawan yang dipuja banyak orang. Saat sepanggung dengannya, aku merasa duniaku sempurna. Aku mencintainya, dia pun mencintaiku. Kami bersama-sama selalu di atas maupun di luar panggung. Kami berbahagia, karena kami sudah berjanji tak kan saling menyakiti. Aku tak kan sanggup melukai hatinya, dan aku tahu dia pun tak akan pernah dengan sengaja melukai hatiku. Namun ternyata aku salah. Kebahagiaan itu tidaklah selamanya. Ada masa, ketika hal sederhana ternyata mampu membuatku sangat terluka. Sepele, tapi fatal akibatnya. Kau sendiri tahu hal itu. Kita bisa menyelesaikannya baik-baik jika kau mau, namun kau membesar-besarkannya dan menimpakan semua kesalahan kepadaku. Ugh, aku dibuat gila karenamu. Sungguh, sakitnya tuh di mana-mana.

What the heart wants
What the heart wants
What the heart wants


Karena, kau sesungguhnya tahu apa yang kuinginkan, dan apa yang hatimu inginkan. Bagiku, hati tak pernah bohong, karena berangkat dari naluri dan perasaan.

You got me sipping on something
I can't compare to nothing
I've ever known, I'm hoping
That after this fever I'll survive
I know I'm acting a bit crazy
Strung out, a little bit hazy
Hand over heart, I'm praying
That I'm gonna make it out alive


Nasi telah menjadi bubur. Awalnya semua terasa manis, akhir-akhirnya kau harus membuatku menyesap kepahitan dalam hubungan kita. Rasa pahit itu, rasa yang tak pernah kukecap sebelumnya, teramat pahit hingga tak bisa kubandingkan dengan apapun. Aku kesakitan, namun aku bertahan, demi kita. Kuharap, setelah luka ini mengering, setelah kesakitan ini berkurang, kita bisa memperbaiki lagi apa yang seharusnya diperbaiki. Agar hubungan kita tidak berakhir berantakan.

The bed is getting cold and you're not here
The future that we hold is so unclear
But I'm not alive until you call
And now I bet the odds against it all
Save your advice cause I won't hear
You might be right, but I don't care
There's a million reasons
Why I should give you up


Aku tahu kita membutuhkan masa interopeksi diri. Tak apa. Tak bertemu denganmu sekejap tak akan membunuhku. Hubungan kita ke depannya terlihat samar, tak bisa kutebak akhirnya. Aku sengaja menunggu kau yang meneleponku duluan. Meski kemungkinan itu agak mustahil, tapi harapan itu menghangatkan hatiku. Kau tahu aku menunggu kata maafmu, namun kau tak peduli dan terus bersikap seolah itu salahku. Lama kumenunggu, hatiku tahu apa yang benar. Kita, mau tak mau, harus mengakhiri segalanya. Aku harus berhenti mengharapkanmu.

But the heart wants what it wa-a-a-a-a-nts
The heart wants what it wa-a-a-a-a-nts


Meski hati kecilku masih menginginkanmu, namun aku tak mau terluka lagi karena egomu. Biarlah hatiku tetap memiliki cinta untukmu, karena itulah yang hatiku inginkan. Tapi diriku menolak semua hal yang berhubungan denganmu. Cinta dan fisik, sudah urusan lain sekarang.

You got me scattered in pieces
Shining like stars and screaming
Lighting me up like Venus
But then you dissepear and make me wake
And every second was like torture
Hell over trip, no more so
Finding a way to let go
Baby, baby no I can't escape


Sudah cukup kau membuatku hancur lebur. Luka yang terlalu menganga, berkilat seperti cahaya bintang, meneriakkan kesakitannya. Kau pernah membuatku berbinar, gemerlapan seperti gemintang, bersinar terang seperti venus saat fajar. Lalu, kau menghilang begitu saja, meredupkan sinarku, menjatuhkanku dari ketinggian, hingga kuterbangun dari mimpiku. Dan aku tersadar kembali bahwa kini tak ada lagi dirimu di sini. Aku tak bisa lari dari rasa sakit ini. Rasa menusuk yang menyiksa setiap detiknya.

This is a modern
Fairytale
No happy ending
No winning ourselves
But I can't imagine
A life without
Breathless moments
Breaking me down, down, down, down

Tapi biarlah. Begitulah hidup. Ada suka, ada duka. Toh ini bukan dongeng Cinderella yang berakhir bahagia. Ini adalah drama nyata, yang penuh ketegangan dan kesakitan.

The heart wants what it wants baby
The heart wants what it wants baby
Wants what it wants
Wants what it wants

Meski hatiku sangat menginginkanmu, kini aku menolah semua hal tentangmu. Karena, aku tak ingin tersakiti lagi olehmu lalu kau lemparkan kesalahan itu kepadaku hingga seluruh dunia hanya tahunya akulah yang tega meninggalkanmu.

12 comments:

  1. Cry.. :'(
    Berasa dri sndri yg ada dposisi itu..
    Dalem bgt.... uhhftt...

    ReplyDelete
  2. Ini lagu nya buatt justinn banget :(

    ReplyDelete
  3. ko mirip sama perasaan gue sekarang ya :(

    ReplyDelete
  4. Interpretasinya nyentuh bgt om..

    ReplyDelete
  5. request lagi ya min
    masih tetep lagunya Selena Gomez
    good for you sama same old love

    ReplyDelete
  6. Wahh pengertian,x trnyta sma kek jln hdup guee wkwwk

    ReplyDelete