Pages

Me And My Broken Heart - Rixton

Sepertinya, lagu ini tentang sebuah kisah, di mana sebuah hubungan dianggap sebagai permainan belaka. Satu diantara pasangan itu tidak serius, satunya lagi serius hingga merasa sakit hati karena tahu dipermainkan, tapi tak kuasa untuk melepaskan diri.

All I need's a little love in my life
All I need's a little love in the dark
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I'm not falling apart
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
Yeah...
Tahukah kau, bahwa yang kubutuhkan sekarang ini hanyalah sedikit cinta? Tahukah kau jiwaku menggelap dan butuh kasih sayang untuk menjadikannya terang benderang? Sedikit saja kuharap kau mau meneteskan sayang mu untukku, untuk memberiku harapan, bahwa hubungan kita ini akan berlanjut dan terus berlanjut. Aku butuh kencan malam ini. Jadi, dekaplah diriku dengan erat, jangan lepaskan lagi. Meski hanya sebentar, setidaknya sangat memberiku harapan untuk diriku, dan hatiku yang terluka.

Shot gun, aimed at my heart, you got one
Tear me apart and then some
How do we call this love
I try to run away but your eyes
Tell me to stay, oh why,
Why do we call this love
Kau pernah menodongkan pistol kesakitan tepat di hadapanku. Merobek hatiku, menjadikannya beberapa bagian yang tak bisa kusatukan. Kau mematahkan hatiku sesaat setelah aku jatuh cinta. Tapi hubungan kita ini ada, meski tak bisa kusebut sebagai cinta. Aku ingin terlepas dari belenggu ketidakjelasan ini. Kau menggantung cintaku. Tapi sinar matamu, seolah memancarkan permohonan bagiku, untuk tetap tinggal bersamamu. Bukankah yang seperti ini tak bisa kusebut sebagai cinta?

It seems like we've been losing control
Somebody tell me I'm not alone
When I say
Sepertinya aku tak lagi punya kendali pada diriku dan hatiku. Temanku mengatakan, setidaknya aku beruntung memiliki pasangan. Tapi dia tidak tahu, bukan hubungan seperti ini yang kuinginkan.

All I need's a little love in my life
All I need's a little love in the dark
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I'm not falling apart
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
Yang kuinginkan adalah cinta yang sesungguhnya. Sedikit, mungkin, tapi penuh harapan. Yang kuinginkan adalah seseorang yang mampu menerangi gelapnya hatiku, menyembuhkan lukaku yang kian hari kian melebar. Meski sedikit, aku ingin dilimpahi kasih sayang.

Maybe some part of you just hates me
You pick me up and play me
How do we call this love?
One time tell me you need me tonight
To make it easy, you lie
And say it's all for love
Mungkin, bahkan dirimu juga sebenarnya sebal padaku. Hanya saja, kau tak mampu melepasku. Kau hanya membutuhkanku, untuk kau jadikan pasangan, lalu kau permainkan. Apakah yang seperti ini bisa kusebut cinta? Kau datang jika kau butuh, kau menghindar jika aku yang butuh. Dusta dan dusta, hanya itu yang kau sampaikan setiap harinya. Meski begitu, aku bertahan, karena aku berharap sedikit saja kau akan benar-benar sayang.

It seems like we've been losing control
Somebody tell me I'm not alone
When I say
All I need's a little love in my life
All I need's a little love in the dark
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I'm not falling apart
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
Meski banyak yang bilang aku beruntung mendapatkanmu, tapi tidak bagiku. Karena yang kuinginkan darimu bukanlah status sebagai kekasihmu, tetapi limpahan kasih sayangmu yang tulus kepadaku.

Whoa oh, whoa oh
Me and my broken heart
Whoa oh, whoa oh
Me and my broken
Yeah, yeah, yeah
(Me and my broken)
Yeah, yeah, yeah
How do we call this?
Kini, tinggal aku yang bertahan, menanggung kesakitan hati yang kusimpan. Aku bisa menyebut hubungan ini sebagai apa? Statusku ada, tapi kasih sayangnya menghilang.

It's just me
It's just me
It's just me
Me and my broken heart
All I need's a little love in my life
All I need's a little love in the dark
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
I need a little loving tonight
Hold me so I'm not falling apart
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart
Hanya ada aku, kisahku, dan hatiku yang menganga. Yang kubutuhkan hanyalah kasih sayang. Tak apa meski sedikit, agar aku tak hancur berantakan.


No comments:

Post a Comment