Pages

Endless Love – Mariah Carey and Luther Vandross

Lagu yang everlasting banget deh. Bisa dinyanyikan kapanpun, suasana suka maupun duka (menurutku sih). Lagu cinta yang abadi sepanjang masa, seperti judulnya. Tentang kisah cinta sejati, abadi sehidup semati.

My love
There's only you in my life
The only thing that's right
My first love
You're every breath that I take
You're every step I make


Kekasihku, Sayangku, cintaku, tahukah kau bahwa hanya dirimulah yang ada dalam kisah hidupku. Kaulah satu-satunya hal yang benar yang kumiliki. Memilihmu benar-benar sebuah keajaiban. Engkau adalah cinta pertamaku, seseorang yang pertama kali menyentuh hatiku sedemikian rupa. Segalanya di hidupku begitu indah, karena ada dirimu dalam tiap tarikan nafasku, ada kebersamaanmu dalam tiap ayunan langkahku.

And I
I want to share
All my love with you
No-one else will do
And your eyes
They tell me how much you care
Oh, yes
You will always be
My endless love


Aku pribadi, ingin sekali berbagi semua cintaku kepadamu. Karena hatiku telah penuh, dengan rasa cinta kepadamu. Izinkan kubagi rasa ini, karena hanya kau yang kuinginkan, bukan orang lain. Dari sinar matamu, aku tahu bahwa kau menanggapi keinginanku itu. Kau dan aku, kita, sama-sama ingin menjadi pasangan yang abadi.

Two hearts
Two hearts that beat as one
Our lives have just begun
And forever
I'll hold you close in my arms
I can't resist your charms
And I
I'd play the fool
For you, I'm sure
You know I don't mind
 (No you know I don't mind)
And, yes
You mean the world to me
I know I've found in you
My endless love


Menyatukan dua hati, yang degubnya tak pernah seirama, adalah hal yang luar biasa. Bersamamu, akan kumulai hidupku yang baru, hidup yang penuh dengan kisah cinta yang syahdu. Aku tak mampu menolak pesonamu. Karenanya, ingin kudekap kau selamanya, seumur hidupku. Aku tahu kau tak keberatan dengan keinginanku. Katakanlah kau bersedia, karena duniaku telah kuserahkan kepadamu. Wahai cinta abadiku, telah kutemukan segala yang kubutuhkan dalam dirimu.

And love
I'd play the fool
For you, I'm sure
You know I don't mind
 (you know I don't mind)
Oh, yes
You'd be the only one
'Cause no, I can't deny
This love I have inside
And I'll give it all to you
My love (my love, my love)
My endless love


Aku bersedia melakukan apapun. Hal baik, atau hal konyol sekalipun. Demi dirimu, tak ada kata tidak. Kau tahu pasti aku tak akan menolak apapun maumu. Karena, cinta dalam hatiku ini, telah kuserahkan semuanya padaku. Dan aku berharap, engkaulah satu-satunya cinta abadiku.

2 comments:

  1. masih ingat sekali. pertama kali tau lagu ini dari cerita sk2h dikasih tau sama temen.
    bagi yang mau download ceritanya ada di playstore. search aja sk2h.

    nafarinm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan .. gue jadi ingat lagu ini .. lagu yg kesukaan mbk meva .. sk2h

      Delete