Pages

Come and Get It – Selena Gomez

Sepertinya, di lagu ini, Selena ingin menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang sementara sifatnya masih bertepuk sebelah tangan. Cinta itu memang indah. Tapi keindahan yang dinikmati sendirian bukanlah sesuatu yang menyenangakan. Cinta, bagaimanapun akhirnya, tak kan menimbulkan penyesalan. Tindakan yang mengikuti cintalah yang kadang disesalkan.

When you're ready come and get it
Na na na, na na na, na na na
Na na na, na na na, na na na
When you're re-e-e-ady
When you're re-e-e-ady
When you're ready come and get it
Na na na, na na na, na na na

Jujur, kuakui, aku ada rasa padamu. Tanpa harus kuungkapkan pun, kau dan seluruh dunia pasti tahu. Aku menunggumu di sini, sampai kapanpun, dengan tangan dan hati terbuka, menunggu balasan cinta darimu. Saat kau siap untuk menyambutku, datanglah padaku. Aku akan menyambutmu dengan suka cita.

You ain't gotta worry, it's an open invitation
I'll be sittin' right here real patient
All day all night I'll be waitin' standby
Can't stop because I love it
Hate the way I love you
All day all night
Maybe I'm addicted for life, no lie
I'm not too shy to show I love you
I got no regrets
I love you much to, much to hide you
This love ain't finished yet
This love ain't finished yet...
So baby whenever you're ready...


Oh, tapi kau tak perlu khawatir. Ini keputusanku sendiri. Ini adalah undangan terbuka, jadi jangan merasa terintimidasi. Aku hanya akan menunggumu di sini dengan sabar, tanpa meambai padamu, ataupun mencolekmu. Mungkin kau pikir ini sia-sia, tapi aku menyukainya. Aku menyukai saat-saat aku menunggumu, dan berganti-ganti khayalan tentang bagaimana aku akan menanggapimu. Ada kalanya aku juga membenci rasa ini, rasa yang terus tumbuh tanpa kendali. Siang dan malam hanya memikirkan semua tentang dirimu. Getaran dan rasa nyeri tiap kali memikirkanmu, membuatku ketagihan. Aku menyukai sensasi seperti ini. Sensasi jatuh cinta yang mendebarkan. Mungkin dengan begitu, bahasa tubuhku dan bahasa mataku jadi kentara sekali kalau aku jatuh cinta padamu. Memangnya kenapa? Aku tak menuntutmu apa-apa kan? Cukup biarkan saja aku seperti ini. Aku juga tak bisa mengakhiri semua ini begitu saja. Cinta ini dan rasa ini belum ingin kuakhiri. Aku hanya akan menunggumu. Siapa tahu keteguhan hatiku bisa meluluhkanmu. Jadi, kapanpun hatimu tergerak untuk menyambutku, aku akan menerimamu dengan suka cita.


You got the kind of love that I want
Let me get that
And baby once I get it
I'm yours no take backs
I'm gon' love you for life
I ain't leaving your side
Even if you knock it
Ain't no way to stop it
Forever you're mine baby
I'm addicted, no lie, no lie
I'm not too shy to show I love you,
I got no regrets
So baby whenever you're ready.....

Kau punya segala hal yang masuk kriteriaku. Biarkan aku memilikimu meski hanya tingkat khayalku. Jika nanti kau benar-benar bisa kumiliki, maka akupun jadi milikmu, tak boleh kau lepaskan. Aku akan terus mencintaimu, sampai kapanpun. Aku tak peduli meski kau keberatan, aku tak peduli meski kau menganggapku beban. Aku tak kan melepasmu, tak kan pernah menjauh darimu. Meski kau mencelaku, aku tak kan pergi meninggalkanmu. Selamanya, kau akan jadi milikku. Aku tak kan malu untuk menunjukkan kasih sayangku, juga tak kan kusesali cinta yang kulimpahkan padamu. Bagaimana? Kau bersedia? Kalau kau siap kumiliki, datanglah padaku.

This love will be the death of me
But I know I'll die happily
I'll know, I'll know, I'll know
Because you love me so...

Yeah!

Cinta ini mungkin akan membunuhku saking besarnya. Tapi setidaknya, aku akan mati dalam keadaan bahagia. Buat apa kusesali, iya kan? Kau mungkin terus bertanya mengapa aku ngotot sekali untuk mendapatkanmu. Sebenarnya, aku sudah dapat bocoran kalau kau juga mencintaiku. Hanya saja kau malu menunjukkannya padaku. Jadi, kau mau menunggu sampai kapan?

1 comment: