Pages

Genius - LSD, Sia

Ada sih memang orang-orang yang masuk kategori sangat sulit didekati. Bahkan untuk sekedar disapa terus balik nyapa aja susah, apalagi sampai ngobrol dan berlanjut ke hubungan selanjutnya.

Labrinth
Do you think I'm stupid?
Do you think I'm bat shit crazy, having you on my mind?
Do you think I'm helpless?
My algebra gon' equal you every time
Do you think I'm calling?
Do you think I'm calling out your name every night?
Girl, I have fallen for you
What, what you say?

Apa kau pikir aku ini bodoh? Kau kira aku segila apa hingga menempatkanmu selalu dalam benakku? Apa menurutmu aku ini sudah tak ada harapan lagi, saking tak laku hingga terpaksa memilihmu? Tidak sama sekali. Menurut perhitunganku, kita berdua ini se-level, setara. Apa kau pernah mengira bahwa aku akan membisikkan namamu di setiap malam-malamku? Aku serius jatuh cinta kepadamu. Kalau memang begitu, apa yang bisa kau katakan kepadaku?

Oh, my God
Baby, baby, don't you see?
I got everything you need
O-only a genius could love a woman like she
Oh, my God
Baby, baby, don't you see?
I got everything you need
O-o-only a genius could love a woman like she

Ya ampun, tak bisakah kau melihat dengan seksama? Aku ini punya segala yang kau butuhkan dari 'seorang wanita'. Hanya orang yang super cerdas yang bisa sampai jatuh cinta pada wanita sepertiku.

I'm a ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
He's a genius
'Cause I love a woman like you
I'm a ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
A ge-ge-ge-ge-ge-ge-genius
He's a genius
'Cause I love a woman like you

Lah, aku memang jenius kok. Buktinya aku benar-benar jatuh cinta kepadamu.

Sia
Oh!
You'll be my Einstein, my Newton, my Galileo, and my Hawking
Boy, put that pep in my step
Put your arm on my neck while I'm walking
Please understand, yeah I have fallen for you, you
What, what you say?

Baiklah, aku bersedia menerima cintamu. Kau harus bisa menjadi Einstein sekaligus Newton yang punya pemikiran a la Galileo sekaligus Hawking di mataku. Kau juga harus bisa menyejajarkan semangat dan ambisimu denganku. Lindungi aku dengan segenap jiwamu, dan bersikaplah hangat kepadaku. Tolong jangan salah mengerti, karena sejujurnya aku pun sudah jatuh cinta kepadamu. Aku hanya ingin memastikan bahwa aku akan merasa nyaman bersamamu. Bagaimana menurutmu?

Oh, my God
Dot the I's and cross the T's
I got everything you need
Well, only a genius could love a woman like me

Ya Tuhan, lakukan saja apapun yang harus dilakukan. Jangan menyulitkan diri sendiri. Aku menawarkan segala yang kau inginkan. Tapi, hanya yang super pintar yang mampu jatuh cinta dengan wanita sepertiku.

Oh, my God
You're the lock and I'm the key
I got everything you need
Well, only a genius could love a woman like me

Kita ini serasi ya, sepemikiran, seperti gembok dan kunci, klop. Aku punya segala yang kau butuhkan, kau pun memiliki semua yang kuinginkan. Kriteria kita sama, pas, cocok.

Oh, oh-oh, oh-oh
'Cause I love a woman like you
Oh, oh-oh, oh-oh
He-he-he's a genius (Oh)
'Cause I love a woman like you

Kau memang jenius karena mampu menerima diriku, aku pun sepintar dirimu karena mampu menyesuaikan diri denganmu.

No comments:

Post a Comment