Pages

Love Can Save It All - Andra

Kalau belum bisa bersikap sebagai diri sendiri di hadapan pasangan, itu namanya bukan cinta sejati. Apa tidak lelah terus-terusan memakai polesan?

Part of me
Is part of you
So take my hand
I want you to feel
Words you can't hear
I love you so
And you love me
So tell me why
Why does it feel
Like we're thousand miles apart

Separuh diriku adalah dirimu. Maka, genggamlah tanganku agar kau bisa merasakan makna kata yang tak mampu kuucapkan. Aku begitu mencintaimu, begitu pula dirimu terhadapku. Makabtolong katakanlah kepadaku, mengapa saatvkita bersama rasanya ada jarak yang memisahkan kita?

For better or for worse you stood next to me
Always found a way not to give up on me
Remember when you used to say

Aku tahu, dalam suka maupun duka, selalu ada dirimu di sisiku, menguatkanku dengan tidak menyerah apapun yang terjadi. Aku masih ingat ketika dulu kau sering berkata,

You know our love can save it all
We've been together for so long
So don't give up on who we are
We'll work it out somehow
You know a word can change it all
I had my doubts but now I know
I wanna be with you for life
Each day and every night
Because our love can save it all

Bahwa cinta yamg kita miliki akan menyelamatkan kita. Kita telah bersama begitu lama, jadi tak boleh ada kata menyerah dalam memperbaiki diri kita. Pasti akan ada masanya ketika kita berhasil dan semuanya menjadi baik-baik saja. Aku tahu kata-kata itulah yang terus terngiang dan menyemangatiku untuk berubah lebih baik lagi. Aku yang dulu ragu, kini semakin menyadari bahwa aku ingin selalu bersamamu, siang dan malam, selamanya, karena cinta telah menyatukan kita.

I wish there was
Another me
Another you
So we could go back
To the point where we met
Another place
Another chance
We'll make it right
So meet me halfway
I know you feel the same

Itu dulu. Sekarang, aku ingin menjadi diriku yang lain, dan bertemu dirimu yang lain di sebuah kesempatan yang lain pula. Hingga kita bisa mengulang kembali dan memperbaiki keadaan hubungan kita. Aku tahu kau pun merasakan hal yang sama.

No comments:

Post a Comment