Pages

Lie To Me - Andra

Dibohongi itu pasti kerasa lah, apalagi kalau terus-terusan. Bagaimanapun juga ketulusan sikap itu juga mencerminkan ketulusan hati kok.

When the rain is falling from my eyes
Lie to me, say I'm beautiful
You don't see me, you look the other way
You lie to me say I'm beautiful

Saat kau melihat hujan tercurah dari mendung di kelopak mataku, hiburlah aku dengan mengatakan bahwa aku jelita meski aku tahu itu gombal belaka. Yang kuinginkan hanyalah bersikaplah seolah kau mengatakan yang sebenarnya. Jangan mengatakan aku cantik tapi sambil membuang muka, kentara sekali dustanya.

I thought our love was so strong
But it didn't take me too long
To realize you're closer in my dreams

Kupikir cinta kita berdua ini sangat kuat namun tak butuh waktu yang lama bagiku untuk menyadari bahwa kau hanya denganku dalam mimpiku.

The truth that lies beyond your eyes
I'm sorry you don't realize
You're blind I'm hard to find
You promised everlasting light
But only said a clouded sight
I'll carry on through the night

Aku menyadari semua kebenaran yang tersirat lewat kedua matamu. Kau mungkin tak akan pernah tahu bahwa aku tahu kebohonganmu. Kau bodoh jika menganggap aku tak akan pernah tahu tentang alasan-alasan konyolmu untuk tidak bersamaku. Saat kau menjanjikan untuk berkencan denganku, kau beralasan sedang tak enak badan hingga tak bisa mengemudi. Bukankah seharusnya aku justru mendampingi dan merawatmu? Aku bisa mengemudi dan menjemputmu, tapi kau memang sedang tak ingin bersamaku. Aku menahan diri sepanjang malam itu.

If my feelings, never seem to show
Well lie to me, say I'm beautiful
I loved you blindly, I guess you'll never know
You lied to me, but I feel beautiful

Sepertinya rasa cintaku tak ada pengaruhnya untukmu ya? Padahal, kau bilang aku cantik, itu saja sudah melelehkan hatiku. Mungkin karena cintaku padamu telah membutakan hatiku, hingga aku tak peduli kau bohong atau tidak. Begitu kau bilang cantik, aku akan merasa menjadi wanita tercantik sedunia.

Take the all days with you
And turn them into something new
Our shadows might not meet again
Our hearts might never ever beat as one
But we still stand under the same sun

Tak mengapa, bawa saja seluruh kenangan kita bersamamu dan ubahlah semua yang manis menjadi sesuatu yang baru, yang menginspirasi bagimu. Kita mungkin memang tak akan pernah bertemu lagi secara sengaja. Hati kita mungkin tak akan pernah bisa senada lagi seperti dulu. Tapi kita masih satu kota, masih ada kemungkinan untuk bertemu meski tak sengaja.

No comments:

Post a Comment