Pages

Flicker - Niall Horan

Pernah merasa ada sesuatu yang salah dalam hubunganmu dengan pasangan, ketika semua terlihat seolah baik-baik saja? Lagu ini menggambarkan rasa yang seperti itu.

When you feel your love's been taken
When you know there's something missing
In the dark, we're barely hangin' on
Then you rest your head upon my chest
And you feel like there ain't nothing left
I'm afraid that what we had is gone

Ketika engkau merasakan bahwa cintamu sedang terenggut, dan kau tahu ada sesuatu yang terlewatkan. Dalam gelap, kita bertahan. Kau sandarkan kepalamu di dadaku dan merasa tak ada lagi yang tersisa. Aku khawatir kita memang telah kehilangan segalanya.

Then I think of the start
And it echoes a spark
And I remember the magic electricity
Then I look in my heart
There's a light in the dark
Still a flicker of hope that you first gave to me
That I wanna keep
Please don't leave
Please don't leave

Lalu aku pun mulai memikirkan ulang saat pertama dulu, dan pemikiran itu menyebarkan kerlap-kerlip di hatiku. Membuatku mengingat kembali rasa yang ajaib itu. Kulongok kembali hatiku, masih ada secercah cahaya diantara kegelapan yang menyelimutinya. Dan masih ada sepercik harapan seperti yang pertama kau berikan dulu. Aku masih ingin menyimpan harapan itu. Tolong jangan pergi dariku.

When you lay there and you're sleeping
Hear the patterns of your breathing
And I tell you things you've never heard before
Asking questions to the ceiling
Never knowing what you're thinking
I'm afraid that what we had is gone

Saat engkau berbaring di sana dan tertidur, kudengar irama detak jantungmu. Kubisikan sesuatu yang tak pernah kau dengar sebelumnya. Dan aku pun hanya bisa bertanya pada langit-langit yang terdiam, karena aku tak pernah tahu apa yang ada dalam pikiranmu. Aku takut, apa yang telah kita miliki sampai saat ini perlahan sirna.

And I want this to pass
And I hope this won't last
Last too long

Aku ingin semua beban ini terlewatkan. Aku tak ingin semua tentang kita berakhir begitu saja. Aku ingin kita bersama, selamanya.

No comments:

Post a Comment