Pages

Thunder - Imagine Dragons

Seperti biasa, lagu-lagunya Imagine Dragons itu awalnya bermakna absurd, untuk kemudian memberi semangat dan petuah kebaikan.

Just a young gun with a quick fuse
I was uptight, wanna let loose
I was dreaming of bigger things
And wanna leave my old life behind
Not a yes sir, not a follower
Fit the box, fit the mold
Have a seat in the foyer, take a number
I was lightning before the thunder

Aku hanyalah seperti sepucuk senjata baru yang daya ledaknya spontan dan cepat. Aku merasa terlalu sesak, ingin ku melepaskan diri. Aku dulunya punya mimpi yang lebih besar, dan ingin kutinggalkan masa laluku yang tanpa harapan. Aku tak ingin lagi menjadi orang yang diperbudak, atau seorang pengikut setia. Kumiliki sebuah tempat duduk di ruang depan, mulai berhitunh. Aku, adalah secercah kilat sebelum guntur menggelegar.

Thunder, thunder
Thunder, thun-, thunder
Thun-thun-thunder, thunder, thunder
Thunder, thun-, thunder
Thun-thun-thunder, thunder

Guntur menggelegar, bergemuruh.

Thunder, feel the thunder
Lightning then the thunder
Thunder, feel the thunder
Lightning then the thunder
Thunder, thunder
Thunder

Guntur menggelegar, bergemuruh. Getarannya terasa hingga ke bumi. Kilat menyambar, lalu guntur bersusulan.

Kids were laughing in my classes
While I was scheming for the masses
Who do you think you are?
Dreaming 'bout being a big star
They say you're basic, they say you're easy
You're always riding in the back seat
Now I'm smiling from the stage while
You were clapping in the nosebleeds

Anak-anak itu tertawa-tawa di kelasku, saat aku sedang menerangkan sesuatu. Memangnya siapakah dirimu? Hanya orang yang bermimpi menjadi terkenal. Itu yang mereka katakan kepadaku. Juga, mereka berkata bahwa aku terlalu biasa, terlalu mudah untuk dikalahkan. Tapi, kalian yang biasanya hidup serba mudah tak akan pernah menyangka bahwa kini akulah yang menguasai panggung dan kalian bertepuk tangaan atas kekalahan kalian. Bukankah itu lucu?

Thunder
Thunder, thun-, thunder
Thun-thun-thunder, thunder, thunder
Thunder, thun-, thunder
Thun-thun-thunder, thunder

Guntur lagi-lagi menggelegar. Bergemuruh menggetarkan alam.

Thunder, feel the thunder
Lightning then the thunder
Thunder, feel the thunder
Lightning then the thunder
Thunder

Tapi aku bukanlah guntur yang muncul mengagetkan. Aku adalah kilat yangvindah dan menerangi, sekaligus pertanda akan munculnya sesuatu yang mengerikan.

Thunder, feel the thunder
Lightning then the thunder, thunder
Thunder, feel the thunder
Lightning then the thunder, thunder
Thunder, feel the thunder
(Never give up, never give up)
Lightning then the thunder, thunder
(Never give up on your dreams)
Thunder, feel the thunder
(Never give up, never give up)
Lightning then the thunder, thunder
(Never give up on your dreams)

Jangan pernah menyerah pada mimpi, karena setiap orang layak ntuk menjadi guntur yang menggetarkan nasib dan peruntungan mereka sendiri.

4 comments:

  1. anjirr kece :'(
    ternyata begini toh maksudnya... huweeehhh jadi makin jatuh cinta sama ini lagu

    ReplyDelete
  2. Yang gak gua faham kenapa videonya creepy banget?:(( Suka ama lagunya pas cek yutub kaget aing:((

    ReplyDelete