Pages

Sweet Dreams - Andra and Mara

Demi waktu. Lagu ini mengingatkan kita betapa yang terjadi tidak akan bisa diedit kembali. Mungkin kita merasa hebat dengan berbuat jahat hari ini, tapi kelak, akan ada suatu hari di mana kita ingin menghapusnya atau mengubahnya.
Mungkin kita sekarang sedang merasa congkak dan benar sendiri, tapi semua itu tak abadi. Waktu berlalu itu pasti, gunakanlah sebaik-baiknya demi mewujudkan mimpi untuk kebaikan bersama.

Am I alive or did I die?
Did the day just pass me by, saying
"Sweet dreams, I gotta go now"?

Masih hidupkah aku, ataukah telah mati? Apakah sang waktu melewatiku begitu saja hanya dengan berpamitan, " mimpilah yang indah, aku harus pergi dulu."

These are the moments when
You wish you could live again, but
Sweet dreams, I gotta go now

Ada suatu masa ketika kau akan berharap dihidupkan kembali. Sayangnya, wahai Mimpi Indahku, aku harus pergi sekarang.

I can't take this anymore
I want a change in my life
I'm so tired of all these lies
And so tired of being tired
So I say: "Sweet dreams, I gotta go now."

Aku sudah tak kuat lagi. Aku ingin ada perubahan dalam hidupku. Aku sudah lelah dan muak dengan segala kepalsuan ini. Dan bahkan aku kpenat karena rasa lelah itu.

This life is only one
Can't turn back, the past has gone saying
"Sweet dreams, I gotta go now".

Hidup ini hanya sekali, tak mungkin diulang kembali. Yang lalu pun berlalu sambil berkata, bermimpilah yang indah, karena aku harus pergi sekarang.

I gotta get up, keep on tryin'
I gotta go find my own way
Gotta find the treasure inside me
Tomorrow is a new day

Aku harus bangun, bangkit, mencoba lagi dan lagi. Aku harus menemukan cara hidupku sendiri. Aku harus mampu menemukan harta karun yang terpendam dalam diriku. Baiklah, esok hari, adalah hari yang akan menjadi awal yang baru dalam kehidupanku.

I gotta go
Sweet dreams, I gotta go now
I'm not coming back, past is in the past
Sweet dreams, I gotta go now
Sweet dreams, I gotta go now

Aku harus pergi sekarang, katamu. Kau adalah masa laluku. Masa lalu yang tak mungkin diulang untuk diperbaiki. Hanya cukup dijadikan pelajaran,vuntuk tak diulang jika buruk, untuk disyukuri jika baik. Tetap lah bermimpi dan bangun untuk wujudkan mimpi itu.

No comments:

Post a Comment