Pages

Long As I Get Paid - Agnes Mo

Long As I Get Paid - Agnes Mo

Eeehhhh??? Loh... Loh... Loh... Lagunya kok begitu? Ah, mungkin akunya yang salah mengerti. Bisa jadi ini murni urusan bisnis, bukan urusan hati.

Pimpin' hard
It's an art
Play your part
Go stand in the corner maybe

Selayaknya seorang mucikari kawakan, penguasa banyak perempuan, mainkanlah peranmu, karena yang seperti ini membutuhkan seni tertentu. Lakukan tugasmu, dengan memperhatikan segala tingkahku.

I'm the light
In the dark
Breaking hearts
Finger fuckin' diamonds baby

Akulah sang cahaya dalam gelapnya kehidupan ini. Akulah pematah hati bagi para pemuja hubungan palsu yang tak berarti.

I been around you
Know what I need and
I ain't gonna wait for nobody's permission
Might say I'm rude
Might call me conceited
Don't care my name in your mouth
As long as I get paid

Aku akan terus berada di sisimu, karena aku tahu apa yang aku mau. Aku tak butuh izin dari orang lain untuk melakukan semua ini. Kau boleh menyebutku apa saja, kasar lah, tak sopan lah, terserah. Aku tak peduli apa julukanmu padaku, selama aku mendapatkan bayaranku.

Long as I get paid, long as long as I get paid
Long as I get paid, long as long as I get paid
Long as I get paid, long as long as I get paid
Don't care my name in your mouth
As long as I get paid

Ya, betul. Aku tak peduli pendapatmu tentangku selama aku mendapatkan bayaranku.

Sex and lace on my face
Gimmie space
Go stand in the corner baby
Hunnid bands on my ass
When I do my dance
Make a money shower baby

Bayangkan tentang kesenangan syahwati bersamaku, dengan renda-renda cantik di wajahku. Oh, tunggu. Berikan aku ruang dan waktu untukku sendiri. Kau, cukup berdiri saja di pojokan sana dan awasi aku. Camkan, akan kukumpulkan banyak saweran saat aku menghibur mereka dengan tarian. Kita berdua akan hujan uang.

Bag a money whatchu lookin at
When I walk up on ya wit' you looking ass
You got 99 problems that I can't solve, I'm not the one
Hey, don't be callin' blowin' up my phone
Don't you blow my high and get me out my zone
If it ain't 'bout dollars, don't make sense, I need commas and 0's

Pikirkan seberapa banyak uang yang kau punya saat kau memelototiku. Bukan aku saja kok yang akan berkata begitu. Jangan jebolkan hapeku dengan terus-menerus menghubungiku. Dan jangan pernah, sekalipun, menarik perhatinku dan membuatku lalai jika kau tak punya uang. Karena yang kupedulikan hanyalah seberapa banyak angka nol dibelakang angka yang tertulis di tagihan untukmu.

Shining like a star
I'm having a ball
Bottles stack em high
Champagne water falls
You never seen this before
Come watch me, put on a show
If you ready to let me know
Ready, set, go

Kini setelah namaku tenar, akulah yang pegang kendali. Aku akan mengadakan pesta, dengan sampanye di mana-mana. Kau tak akan pernah melihat yang seindah itu jika kau tak menonton pertunjukanku. Ayo, siapkan sesuatu untukku. Bergegas!

No comments:

Post a Comment