Pages

I’m In Love With A Monster – Fifth Harmony

Lagu ini OSTnya Hotel Transylvania 2 ya. Terlepas dari konteks sebagai Original Soundtrack, lagu ini berkisah tentang cinta yang tak bisa memilih. Kalau memang sudah cinta, mau bilang apa coba?

Oh, he'll buy me a thorn before he'll buy me a rose
Be covered in dirt before I'm covered in gold
He's trying it on, yeah, he's ticking me off
Say what you want but I won't ever be told
'Cause I'm in love with a monster


Aku tahu ia akan memberiku duri terlebih dahulu sebelum memberikan sekuntum mawar kepadaku. Aku tahu aku akan berkubang lumpur sebelum bersepuh emas jika bersamanya. Setidaknya ia telah mencoba, tapi ia membuatku marah. Katakana saja apa yang kau inginkan, karena aku tak mau mendengar. Itu semua karena aku telah jatuh cinta pada sesosok monster.

Friends say I'm stupid and I'm out of my mind
But without you, boy, I'd be bored all the time
No, I don't really care for the same conversation
Got everything I need, and I'd rather be chasing
Chasing love, with a monster


Teman-temanku berkata aku ini bodoh dan telah kehilangan akal. Tapi tahukah kau, tanpamu, aku bosan setengah mati. Aku tak peduli pada obrolan yang sama berkali-kali. Aku telah mendapatkan segala yang kubutuhkan. Dan aku memang lebih memilih untuk mengejar cintamu, meski kau seorang monster.

I'm in love (I'm in love)
I'm in love (I'm in love)
I'm in love with a monster
I'm in love (I'm in love)
I'm in love (I'm in love)
I'm in love with a monster
I'm in love with a monster


Aku sudah terlanjur jatuh cinta pada seorang monster.

Wrap me in leather before you wrap me in lace
We breaking rules like we changing the game
He's trying it on, and he's ticking me off
Say what you want but I won't ever be told
I'm in love with a monster

Aku tahu kau akan menyelimutiku dengan kulit yang kasar sebelum melingkupiku dengan renda yang cantik. Kita telah melanggar aturan seperti sedang mengubah permainan. Tapi, mau bagaimana lagi, aku sudah terlanjur jatuh cinta pada seorang monster.

My daddy told me, I should have better taste
But I'd rather pay to see the look on his face
No, I don't really care for the lame conversation
Got everything I need, and I'd rather be chasing
Chasing love, with a monster


Ayahku berkata, harusnya aku punya selera yang lebih bagus. Tapi aku lebih memilih untuk menatap wajahnya yang tak rupawan. Aku tak mau peduli pada obrolan yang tak nyambung. Karena dengannya, aku mendapatkan segala yang kubutuhkan.

Sweeter you try, they don't, not getting love from it
Ain't worth a dime 'cause I just don't get enough from it
(Leave it to me, don't you see, I don't run from it
Bitter the better, hey, hey, hey, hey)


Semakin manis kau mencoba, mereka justru akan semakin menghindar. Tak berharga sesenpun karena aku tak akan pernah cukup dengan semua itu. Serahkan saja segalanya kepadaku. Tidakkah kau lihat, aku tak akan lari dari pilihanku. Semakin pahit semakin baik.

You make me crazy, but I love it (I love it baby)
You make me crazy baby, but I love it (pretty baby)
You make me crazy, but I love it
You make me crazy baby, but I love it
I'm in love with a monster


Kau telah membuatku gila, tapi aku suka. Memangnya kenapa? Toh aku sudah jatuh cinta meski kau buruk rupa.

Everybody now
Did you know (did you know)
Did you know (did you know)
Everybody loves a monster (mmm yeah)
Did you know (did you know)
Did you know (did you know)
Everybody loves a monster (yeah)
I'm in love (we're in love) with a monster


Dan semua orang sekarang mencintai orang-orang sepertimu. Sesosok monster.

(I'm in love)
I'm in love with a monster
Are you in love with a monster?(I'm in love)
I'll never find another monster
I wanna know, I wanna know
I'm in love with a monster


Aku sudah terlanjur jatuh cinta pada sesosok monster. Apakah aku benar-benar jatuh cinta? Iya. Tak akan lagi kutemukan monster yang seindah dirimu.

Hit me, hit me, hit me
One, two, three, four, five, six, seven, eight
Thank you, goodnight


Pukul saja aku jika kau tak percaya perkataanku. Hitung mundur sampai kapan aku akan bertahan. Tapi kuucapkan selamat malam, karena aku sudah tak ingin meladenimu.

No comments:

Post a Comment