Pages

I Know You Care – Ellie Goulding

Sebuah hubungan yang sudah tak mungkin dipertahankan lagi. Meski sebenarnya masih ada cinta dan kepedulian di dalamnya, tapi masalah yang menyeruak terlalu besar untuk diredam hanya dengan kasih sayang saja.

Clinging to me
Like a last breath you would breathe
You were like home to me
I don't recognize the street


Menempel erat kepadaku, seperti helaan nafas terakhir yang tak ingin kau hembuskan. Kau seperti tempat berpulang bagiku, tapi aku tak mengenali jalan menuju kepadamu.

Please don't close your eyes
Don't know where to look without them
Outside the cars speed by
I never heard them until now


Tolong jangan tutup matamu. Aku tak tahu bagaimana aku akan bisa melihat segalanya tanpa bantuan keduanya. Di luar sana, mobil-mobil melaju dengan kencangnya, tapi tak kudengar sama sekali suaranya.

I know you care, I know it is always been there
But there is trouble ahead I can feel it
You are just saving yourself when you hide it
Yeah, I know you care
I see it in the way that you stare
As if there was trouble ahead, and you knew it
I'll be saving myself from the ruin
And I know you care


Aku tahu kau peduli kepadaku. Aku tahu kasihmu selalu ada di sana. Tapi juga kurasakan banyak masalah yang menyertainya. Kupikir kau hanya menyelamatkan dirimu sendiri saja saat kau menyembunyikan segalanya. Aku tahu kau peduli kepadaku. Aku tahu saat aku melihatmu menatapku. Aku juga tahu semua permasalahan itu. Aku akan menyelamatkan diriku sendiri dari kehancuran ini, jadi, jangan khawatirkan aku lagi.

I use to run down the stairs, to the door
And I thought you were there
To shape to the comfort of us
Two lovers loved out of love

Aku selalu berlari menuruni  tangga, seperti biasanya, menuju ke pintu untuk mendapatimu di sana, untuk mereguk semua kenyamanan yang kau berikan. Dua kekasih yang sedang memudarkan segala rasa.

I know it wasn't always wrong
But I've never known a winter so cold
Now I don't want my hands in a coat
But I still hope
'Cause this is how things ought to have been
And I know the worst of it wasn't all that it seemed
Why can't I dream?
Do I care to dream?


Memang tidak semuanya menjadi salah. Terkadang hal seperti ini memang harus terjadi. Tapi tak kusangka rasanya akan semenyakitkan ini. Sekarang aku bahkan tak menginginkan kehangatan yang kau tawarkan. Tapi aku selalu berharap, karena hal inilah yang seharusnya terjadi pada kita. Dan aku juga tahu, bahwa yang terburuk dari semua ini bukanlah yang kuketahui selama ini. Mengapa aku tak bisa bermimpi saja? Apakah aku cukup peduli hanya untuk sekedar bermimpi?

2 comments: