Pages

Pure Grinding - Avicii

Setelah mencari ke sana ke  mari artinya pure grinding, aku pakai yang menghalalkan segala cara untuk menghasilkan uang, karena kupikir temanya pas dengan lirik lagunya.

[Chorus]
Working my money ‘till I get gold
Every Friday mornin'
Working my money ‘till I get gold
Cause I can't get enough
Working my money ‘till I get gold
Every Friday mornin'
Working my money ‘till I get gold
Cause I can't get enough

Kuputar kembali uangku hingga aku mendapatkan segenggam emas setiap Jumat pagi. Kuputar terus karena aku tak pernah merasa cukup.

[Verse 1: Earl St. Clair]
Started out with nothing and I still got most of that
The world ain't give me much, I'm positive that's a fact
Everybody said be cool, you be payin' your dues
Make a long story short, I got nothin' to lose

Aku telah memulai sesuatu dari nol dan aku masih agak seperti itu sekarang. Dunia ini memang tak memberiku banyak hal, aku tahu dan aku berpikir positif saja pada kenyataan itu. Toh memang kita tak seharusnya bergantung banyak pada dunia. Orang-orang mengatakan aku harus tetap baik-baik saja, dan kalian harus tetap menjalankan apa yang seharusnya kalian lakukan. Perpendeklah cerita kehidupan kalian yang bertele-tele dengan sebuah gebrakan. Toh, tak ada yang perlu dipertaruhkan kan?

[Pre-Chorus: Earl Clair]
When I get it, I ain't ever goin' back again
When I get it, I ain't ever goin' back again
100 percent, yeah, pure grindin'
When I get it, I ain't ever goin' back again
When I get it, I ain't ever goin' back again
100 percent, yeah, pure grindin'

Jika aku telah mendapatkan semua yang kuinginkan, aku tak ingin kembali lagi ke zaman kesuraman. Memang beginilah caraku mencari uang. Setelah levelku mencapai 100 persen, baru aku akan berhenti, dan tak ingin mengulang dari awal lagi.

 [Verse 2: Earl St. Clair]
Try to make a dollar out of 15 cents
But I ain't understand how the money was spent
My mama told me, "Boy you ain't got no sense
If we put it all together can we pay this rent?"
I've been some places
Places I never should've been
I caught some changes
Changes that made me who I am
Aku sedang mencoba untuk menghasilkan satu dolar dengan modal lima belas sen. Tapi aku bahkan tidak mengerti bagaimana uang itu cepat habisnya. Ibuku mengatakan aku tak punya sense untuk mengetahui hal itu. Jika kita bersama-sama mengumpulkan hasilnya, akankah kita bisa membayar sewa? Aku sudah menempati beberapa tempat yang tak layak. Kurasa seharusnya kita berbenah agar kita menemukan jati diri kita yang sebenarnya bisa jauh lebih baik lagi.

1 comment:

  1. Ka, aku request melanie martinez - Play date sama Britney Spears - Parfum
    Maasih kak

    ReplyDelete