Pages

Tunnel Vision – Justin Timberlake

Yaaahhhh… namanya juga jatuh cinta, di mana-mana yang terlihat hanya si dia.

I know you like it

Aku tahu kau menyukainya.

Don't know why, but girl, I'm feeling close to you
Maybe is this ocean view, I'm so emotional
And all these stars been dancing on my head
Too long, too long, too long
I wrote a song for you, I wanna sing to you
But every time I'm close to you
The words wanna come out, but I forget
It's so strong, it's so strong, it's so strong

Tanpa perlu kau tahu alasannya, aku merasa sangat akrab denganmu. Mungkin, di tepi pantai ini, emosiku terpancing. Dan lihatlah, bintang-bintang di atas sana pun ikut menari-menari di kepalaku. Terlalu lama prosesnya. Jadi, kutuliskan sebuah lagu untukmu. Aku ingin menyanyi hanya untukmu. Tapi, setiap kali aku mendekat, kata-kata ini tercekat. Aku lupa. Meski rasa yang ingin kuungkap begitu kuat.

Didn't I seem like I'm catching something
That's because it's true
I can't deny it, I won't try it
But I think that you know
I look around and everything I see is beautiful
Cause all I see is you
And I can't deny it, and I stand by you
And I won't hide it anymore

Tidakkah aku terlihat aku sedang mengejar sesuatu? Jika iya, kau benar sekali. Aku tak mungkin bisa menyembunyikan rasa ini. Aku bahkan tak ingin mencobanya. Kulihat sekelilingku, ada dirimu, dan segalanya menjadi terlihat lebih indah. Karena, di mataku, di mana-mana ada dirimu. Aku sudah memilihmu, dan sedang tidak berusaha untuk menyembunyikan maksudku.

A crowded room anywhere
A million people around all I see is you
And everything just disappears, disappears, disappears, disappears
Yeah, a million people in a crowded room
But my camera lenses only been set to zoom
And it all becomes so clear, comes so clear, becomes so clear

Meski ramai di mana-mana, meski banyak orang di sekeliling kita, rasa-rasanya semua itu menghilang dari hadapanku. Mataku hanya terpusat kepadamu. Hanya kau yang terlihat jelas dalam ramainya kerumunan.

I got that tunnel vision for you
I got that tunnel vision for you
I got, I got that tunnel vision for you
I got, I got that tunnel vision
I only see you
I got that tunnel vision for you
I got, I got that tunnel vision for you
I got, I got that tunnel vision for you
I got that tunnel vision
I only see you

Sepertinya, aku punya sinyal khusus dalam melihatmu. Karena di manapun, hanya kau yang terlihat olehku.

Now that I know the truth, what am I suppose to do?
Changing up and breaking all my rules ever since we met
I'm so gone, I'm so gone, I'm so gone
Just like the movie shoot, I'm zooming in on you
Everything is extra in the background, just fades into the set
As we ride off in the sun


Dan sekarang , setelah aku tahu kenyataannya, aku jadi bertanya-tanya. Apa yang harus kulakukan? Aku telah berubah banyak dan melanggar beberapa aturanku sendiri semenjak bertemu denganmu. Aku seperti bukan driku. Layaknya sebuah film, kameraku terus memperbesar gambarmu. Semuanya hanyalah pelengkap dalam latar belakang. Menghilang bersama perlengkapan.

No comments:

Post a Comment