Pages

My Everything – Ariana Grande

Yeah… penyesalan memang selalu datang terlambat. Saat sedang bahagia, lupa sumber kebahagiaannya. Saat kehilangan segalanya, baru terasa bahwa yang dilepas itu yang paling berharga. Karenanya, membina hubungan adalah menekan segala ego dan kesombongan.

I've cried enough tears to see my own reflection in them
And then it was clear
I can't deny
I really missed him
To think that I was wrong
I guess you don't know what you got 'til it's gone
Pain is just a consequence of love
I'm saying sorry for the sake of us


Aku, sudah menangis terlalu banyak setiap kali kulihat bayangan diriku ada dalam diri mereka (orang-orang yang lusuh karena patah hati itu). Lalu jelaslah sudah, tak lagi bisa kubantah. Aku merindukanya. Kusadari bahwa selama ini memang akulah yang salah. Aku tak pernah tahu apa yang penting bagiku, sampai semuanya menghilang dariku. Kesakitan adalah sebuah konsekuensi dari rasa cinta. Aku bersedia meminta maaf demi membaiknya hubungan kita.

He wasn't my everything 'til we were nothing
And it's taken me a lot to say
And now that he's gone, my heart is missing something
So it's time to push my pride away


Aku tahu selama ini dia bukanlah segalanya bagiku. Namun, semuanya berubah begitu hubungan kami berakhir. Butuh banyak waktu dan banyak keberanian untuk mengungkapkan bahwa semenjak kepergiaannya, hatiku terasa kosong, seperti ada bagian yang hilang. Sekaranglah saatnya bagiku untuk menyingkirkan segala egoku demi memperbaiki kembali hubungan kita.

'Cause you are, you are, you are my everything
You are, you are, you are my everything


Karena kini kusadari, engkaulah segalanya bagiku.

I know you're not far, but I still can't handle all the distance
You're traveling with my heart,
I hope this is a temporary feeling
'Cause it's too much to bear without you
When I lose sight, ain't lookin'
If I go tomorrow, just know I'm yours
'Cause what we got is worth fighting for


Aku tahu kau sengaja berada tak jauh-jauh dariku. Tapi jarak yang kau jaga sungguh memberatkanku. Kau telah berkelana bersama dengan hatiku. Kuharap sepi ini hanya akan sementara, karena sepertinya aku tak akan sanggup lama tanpamu. Dulu, aku memang pernah dibutakan. Tak mampu melihatmu sebagai segalanya bagiku. Aku hanya ingin kau tahu, bahwa aku selalu milikmu. Dan kurasa, cinta kita terlalu berharga untuk dikorbankan begitu saja.

No comments:

Post a Comment