Pages

Ink – Coldplay

Cinta gila, menurutku. Karena hidup terkadang tak sesuai rencana. Terlanjur mengabadikan dengan sesuatu yang menyakitkan, akan lebih menyakitkan pula saat menghapus itu semua.

Got a tattoo that said "together through life"
Carved in your name with my poker knife
And you wonder when you wake up, will it be alright oh oh
Feels like there's something broken inside


Aku memiliki sebuah tattoo bertuliskan ‘menjalani hidup bersama selamanya’ terukir bersama namamu dengan pisau pokerku. Dan saat kau terbangun pagi ini, kau pun khawatir apakah aku akan baik-baik saja karena lukaku. Tak apa, hanya saja rasanya seperti ada yang remuk redam di dalam diriku.

All I know
All I know
Is that in lost whenever you go
All I know is that I love you so
So much that it hurts

Yang kutahu hanyalah, pastinya jika kau pergi dari sisiku, hidupku akan tersesat lagi. Karena setahuku, aku hanya bisa mencintaimu. Sangat mencintaimu, hingga rasanya begitu menyakitkan.

Got a tattoo and that paint is alright
Just wanted a way of keeping you inside (Oh oh oh oh oh)


Aku sengaja mentattoo dirimu dalam diriku. Tak mengapa ada gambar tentangmu di tubuhku. Aku hanya ingin, dan hanya itu cara yang kubisa untuk tetap menyimpanmu dalam diriku.

I see the road begin to climb
I see the stars, begin to show
I see your colors and I'm dying of thirst


Sepertinya, jalan yang kita lewati bersama mulai menanjak. Langit pun menggelap, tak lagi cerah bersinar, karena aku melihat munculnya bintang-bintang. Aku melihatmu, terpesona oleh auramu, dan itu membuatku ‘haus’ akan dirimu.

All I know is that I love you so
So much that it hurts
Oh yeah yeah yeah
So much that it hurts
So much that it hurts


Yang kutahu hanyalah, jika kau meninggalkanku, aku akan hancur lebur. Karena hati ini terlanjur kuberikan semuanya kepadamu. Rasa cintaku terlalu hebat untukmu, hingga kadang terasa menyakitkan.

No comments:

Post a Comment